Perceraian Oi Akan Seret Besan Nia Daniati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Maret 2017 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 22 33 1649043 perceraian-oi-akan-seret-besan-nia-daniati-jPXWQ45Qtc.jpg Nia Daniati saat pernikahan Oi (foto: Okezone)

JAKARTA - Orangtua Ardy Prasetya akan dihadirkan dalam sidang lanjutan perkara perceraian yang melibatkan putri Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) dua minggu mendatang. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Ardy, Sri Hendarianto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Dua minggu lagi, kalau bisa kami akan hadirkan orangtua Ardy dan salah satu temannya di kesatuan," terang Sri Hendarianto (22/3/2017).

Diketahui, sidang lanjutan perceraian yang melibatkan Oi dan Ardy kembali digelar pada Rabu ini. Kendati demikian, pihak Oi kembali tidak menghadiri sidang tanpa alasan yang jelas seperti agenda-agenda terdahulu. Sementara itu, Ardy Prasetya yang sudah diwakili kuasa hukumnya, berhalangan untuk hadir lantaran tengah bertugas di kesatuan.

Olivia Nathania (Oi) dan Ardy Prasetya sebelumnya telah mendaftarkan berkas gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Menurut kabar, konflik berkepanjangan menjadi sebab utama Oi dan Ardy memilih untuk mengakhiri kehidupan rumah tangga mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini