Anak Nia Daniati Digugat Cerai karena Foya-Foya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Maret 2017 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 22 33 1649039 anak-nia-daniati-digugat-cerai-karena-foya-foya-1kuiKyjEbl.jpg Pengacara Ardy (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Suami Olivia Nathania (Oi), Ardy Prasetya kabarnya mengunggat cerai karena sang istri kerap berfoya-foya. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh kuasa hukum Ardy, Sri Hendarianto.

"Salah satunya termasuk karena itu (gaya hidup mewah)," ujar Sri, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (22/3/2017).

Kendati demikian, Sri Hendarianto tidak memberikan penjelasan lebih lanjut perihal alasan lain kliennya menggugat cerai Oi.

Diketahui, Ardy Prasetya dan Olivia Nathania (Oi) dijadwalkan mengikuti sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rabu ini. Sama seperti agenda-agenda sebelumnya, sidang hanya dihadiri oleh tim kuasa hukum Ardy. Sementara itu, pihak Oi kembali absen tanpa adanya keterangan yang jelas.

Ardy Prasetya dan anak Nia Daniati itu diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Menurut kabar, konflik yang berkepanjangan menjadi alasan mereka untuk mengakhiri biduk rumah tangganya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini