Share

Cerita Unik Pemain Series Iiihhh Serrreemm, Hampir Tenggelam Hingga Kerasukan

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 27 Mei 2023 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 27 598 2820911 cerita-unik-pemain-series-iiihhh-serrreemm-hampir-tenggelam-hingga-kerasukan-umeHk0mSRY.jpeg Series Iiihhh Serrreemm (Foto: MPI)

JAKARTA - Para pemeran utama serial Iiihhh Serrreemm yang baru dirilis Vision+ mengungkapkan pengalaman unik mereka masing-masing saat proses syuting serial bergenre horor komedi ini.

Selain harus menjalani proses syuting selama bulan Ramadhan, beberapa diantara mereka juga bahkan ada yang sampai mengalami kejadian-kejadian mistis.

“Kalau aku waktu itu sampe batal puasa karena nggak kuat, soalnya kan syutingnya pas bulan puasa ya,” ujar Yassien Omar yang memerankan tokoh Bintang dalam serial ini, saat diwawancara di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.

 Series Iiihhh Serrreemm

Tidak sampai disitu, Yassien Omar bahkan sempat hampir tenggelam saat melakukan proses syuting di kolam renang.

“Aku sempat hampir tenggelam. Dan lucunya yang pertama mau nolongin aku ikut tenggelam juga. Untungnya ada kru lain yang ngebantuin,” ungkapnya.

Sementara itu, pengalaman horor justru sempat dialami oleh Alleyra Fakhira yang sebagai Calista dan Yusuf Özkan yang memerankan tokoh Kelvin.

“Kalau aku waktu proses syuting itu sempet kayak hampir kemasukan. Karena aku kan dari kecil emang peka sama hal-hal yang berbau mistis gitu,” ungkap Alleyra Fakhira.

“Sempet takut sih. Tapi ngeliat pemeran-pemeran lain yang pada kocak jadi kayak yaudah biasa aja gitu,” imbuhnya.

“Kalau aku selama proses syuting lebih kayak nantangin sih. Nggak ada takut-takutnya. Tapi malah jadi ditantangin balik kayaknya sama hantunya, hehe,” timpal Yusuf Özkan.

Bahkan, Yusuf mengaku sampai dibuat muntah-muntah karena sempat menyepelekan lokasi syuting yang cukup horor.

“Aku malemnya sampai muntah-muntah berapa kali soalnya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, serial “Iiihhh Serrreemm” dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Özkan sebagai Kelvin.

Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Serial ini bercerita tentang petualangan tiga sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin, dalam memecahkan berbagai misteri di sekitar lingkungan mereka, yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural.

“Iiihhh Serrreemm” akan menampilkan kisah misteri yang berbeda-beda di setiap episodenya, dengan berbagai makhluk halus seperti Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Hantu Jangkung, dan lain-lain.

Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini