Share

Vision+ Originals Iiihhh Serrreemm Hadirkan Genre Horor yang Penuh Petualangan Seru

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 26 Mei 2023 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 26 598 2820752 vision-originals-iiihhh-serrreemm-hadirkan-genre-horor-yang-penuh-petualangan-seru-zjnWvaT6Dn.jpeg Vision+ Iiihhh Serrreemm (Foto: Ist)

JAKARTA - Vision+ kembali merilis series originalnya berjudul Iiihhh Serrreemm. Tayang mulai hari ini, Jumat (26/5/2023) Vision+ pun mengadakan konferensi pers di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.

Serial Iiihhh Serrreemm sendiri disutradarai oleh Harry Dagoe dan menghadirkan genre misteri, horor, serta komedi, yang dibalut dengan petualangan. Meski menyajikan konten horor, Iiihhh Serrreemm cocok untuk ditonton oleh semua usia.

“Pada original series Iiihhh Serrreemm kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang fresh dan sedikit berbeda dari serial-serial yang kami rilis sebelumya. Meski bertema horor dan misteri, Iiihhh Serrreemm hadir dengan cerita yang menghibur dan lucu, tentunya cocok untuk dinikmati oleh berbagai kalangan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Sementara itu, series Iiihhh Serrreemm sendiri bercerita tentang petualangan tiga sahabat bernama Bintang, Calista, dan Kelvin dalam memecahkan berbagai misteri di sekitar lingkungan mereka, yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural.

Vision+ Iiihhh Serrreemm

Serial tersebut dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Özkan sebagai Kelvin. Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

Menariknya, Iiihhh Serrreemm akan menampilkan kisah misteri yang berbeda-beda di setiap episodenya. Ada berbagai makhluk halus berbeda yang akan tampil dalam series inu, mulai dari Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Hantu Jangkung, dan lain-lain.

Sementara itu, Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini