Share

Episode 9 Kejarlah Daku Kau Kutangkap: Aksi Balas Dendam Anggika Bolsterli

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 07 Februari 2023 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 07 598 2760743 episode-9-kejarlah-daku-kau-kutangkap-aksi-balas-dendam-anggika-bolsterli-cRlv1CXxBE.jpg Kejarlah Daku Kau Kutangkap. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series Vision+, Kejarlah Daku Kau Kutangkap sudah memasuki episode 9. Serial yang terdiri atas 12 episode tersebut, bisa disaksikan selengkapnya melalui link ini

Serial ini dibintangi sederet artis ternama Indonesia, dari Fedi Nuril (Ramadan), Anggika Bolsterli (Ramona), Dwi Sasono (Markum), Masayu Anastasia (Marni), Bedu Tohar (Bos Lukman), Elly Sugigi (Madam Risma), hingga Clara Angela (Rani). 

Dalam episode 9, hubungan rumah tangga Ramadan dan Ramona semakin memburuk. Ramona yang sebelumnya begitu patuh kepada sang suami kini berubah menjadi cuek dan tak peduli.

Kejarlah Daku, Kau Kutangkap. (Foto: Vision+)

Tak hanya itu, dia juga memutuskan untuk kembali bekerja. Mengetahui keputusan besar sang istri, Ramadan memohon agar Ramona mengurungkan niatnya. Namun istrinya berkeras untuk tetap bekerja. 

Di lokasi syuting, Ramona menceritakan kondisi rumah tangganya kepada sahabat sekaligus manajernya, Marni. “Jadi aku mengikuti nasihat kamu. Aku tunjukin kalau aku adalah orang yang punya pendirian, tangguh, dan mandiri,” ujarnya. 

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Ramona dan Ramadan? Ikuti original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap selengkapnya di Vision+. Episode 1 dan 2 serial ini bisa Anda tonton secara gratis. 

Sementara untuk episode lengkap bisa ditonton dengan berlangganan Vision+ Premium yang menawarkan ragam original series, channel lokal dan internasional, hingga video on demand berbagai genre. 

BACA JUGA: 3 Fakta Unik Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap

 BACA JUGA: 3 Alasan Fedi Nuril Bintangi Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Follow Berita Okezone di Google News

Bagi penggemar olahraga, pastikan Anda berlangganan Vision+ Premium with Sports. Pasalnya, paket berlangganan satu ini memberikan tambahan channel olahraga terlengkap untuk Anda. 

Aplikasi Vision+ dapat Anda unduh melalui Google Play Store dan App Store melalui tautan ini atau sambangi situs www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengikuti akun resmi @visionplusid di Instagram, Facebook, TikTok, dan Twitter.

Informasi lebih lanjut juga bisa Anda dapatkan dengan menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, happiness, anytime, anywhere.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini