Share

3 Alasan Fedi Nuril Bersedia Perdana Main Series Lewat Kejarlah Daku Kau Kutangkap

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2023 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 07 598 2741894 3-alasan-fedi-nuril-bersedia-perdana-main-series-lewat-kejarlah-daku-kau-kutangkap-LgRNSjxFhr.jpg Fedi Nuril. (Foto: Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap/Vision+)

JAKARTA – Fedi Nuril yang biasa berakting untuk layar lebar, kini menjajal akting di serial. Ia membintangi original series Vision+, Kejarlah Daku Kau Kutangkap.

Di serial ini, Fedi memerankan karakter utama bernama Ramadhan yang berprofesi sebagai wartawan fotografer. Ia adalah pria yang tak memahami soal perempuan hingga akhirnya suatu hari jatuh cinta dengan Ramona (Anggika Bolsterli).

Aktor Ayat-Ayat Cinta itu pun membeberkan alasannya bersedia membintangi Kejarlah Daku Kau Kutangkap sebagai debut aktingnya di serial. Ia mengaku, memang menyukai versi dari filmnya yang dirilis era 1980-an.

“Pertama, memang ceritanya yang diangkat berdasarkan atau terinspirasi dari film Kejarlah Daku Kau Kutangkap tahun 80-an dulu, karena waktu kecil aku suka banget juga filmnya, itu satu,” ujar Fedi Nuril.

Selain itu, Fedi juga menunggu momen syuting dengan sutradara John de Rantau. Sehingga jelas bahwa tawaran memerankan Ramadhan ini menjadi kesempatan emasnya.

“Terus, untuk bisa syuting sama John de Rantau, itu juga salah satu momen yang saya tunggu, karena ini pertama kali saya syuting sama John de Rantau, dan bisa dibilang bang John ini kayak sempat menghilang, dan tiba-tiba dia muncul lagi, jadi saya nggak mau nyia-nyiain kesempatan ini juga sih.” imbuhnya.

Sementara alasan terakhirnya, Fedi menyinggung tentang suasana syutingnya. Ia merasa tim dan pemain lainnya mampu menciptakan keseruan sehingga membuat betah selama bekerja.

“Ngeliat timnya, dari yang saya udah pernah syuting bareng, dari yang saya belum pernah, yang menurut saya, ini kayaknya memang akan asik suasananya. Jadi, saya nggak kepikiran sih ini film atau series, jadi itu tiga elemen penting yang membuat saya mau terlibat di produksi ini,” ungkapnya

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan serial yang diproduksi oleh John de Rantau, serta diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama. Selain Fedi Nuril, sejumlah pemain seperti Anggika Bolsterli, Dwi Sasono, Masayu Anastasia, dan Elly Sugigi turut meramaikan serial ini.

Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap dapat Anda saksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, serta untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #OriginalSeries #KejarlahDakuKauKutangkap #FediNuril

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini