Share

3 Fakta Unik Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Diangkat dari Film Komedi Romantis 80-an

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2023 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 07 598 2741903 3-fakta-unik-serial-kejarlah-daku-kau-kutangkap-diangkat-dari-film-komedi-romantis-80-an-suqRpqTEmd.jpg Fakta Unik Serial Kejarlah Daku Kau Kutangkap (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Kejarlah Daku Kau Kutangkap merupakan serial terbaru Vision+. Menyajikan kisah cinta Ramadhan dan Ramona yang dibalut genre komedi, dapat disaksikan melalui link ini.

Dibintangi sejumlah artis ternama yakni Fedi Nuril sebagai Ramadhan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani.

Penasaran dengan serial terbaru Vision+ ini? Berikut 3 fakta unik Kejarlah Daku Kau Kutangkap.

1. Terinspirasi dari Film Jadul

Serial ini diangkat dari film yang dirilis tahun 1986 dengan judul serupa. Versi filmnya dibintangi aktor senior kawakan seperti Deddy Mizwar dan Lydia Kandou.

Dalam versi serialnya juga masih diwarnai oleh empat tokoh utamanya yaitu Ramadhan, Ramona, Marni, dan Markum, namun berbagai tokoh baru juga hadir meramaikan cerita romantis komedi ini.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

2. Cerita Romantis Dibalut Komedi

Kejarlah Daku Kau Kutangkap tak hanya menampilkan kisah cinta Ramadhan dan Ramona. Ada juga unsur komedi yang membuat serial ini menghibur dan semakin asyik ditonton.

Menampilkan adegan romantis yang penuh dengan drama, tapi juga dibarengi komedi yang mampu memecah tawa penonton. Hal ini sudah terlihat sejak episode pertama, dimana adegan komedi muncul dari orang di sekitar Ramadhan.

3. Cerita Lucu di Balik Proses Produksi

Proses produksi Kejarlah Daku Kau Kutangkap ternyata juga menyimpan beragam kisah lucu yang diingat pemainnya. Salah satunya ketika Fedi yang dalam adegannya mengendarai motor, sementara di kehidupan aslinya dia tak terlalu mahir.

“Kita bisa tahu orang itu benar-benar anak motor tuh dari cara dia pasang helm, nyalain mesin, terus pasang gigi satu, terus jalan. Nah, ini nyampe, matiin mesin, buka helm, turun, muka senyum, saya jalan… brak! Motornya jatoh, karena lupa saya standar,” ungkap Fedi Nuril pada acara konferensi pers Kejarlah Daku Kau Kutangkap, 19 Desember lalu.

Penasaran dengan serunya kisah Kejarlah Daku Kau Kutangkap? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #Originalseries #KejarlahDakuKauKutangkap #FaktaUnik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini