Share

Series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Segera Tayang di Vision+

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 02 Februari 2023 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 02 598 2757885 series-roy-marten-sahabat-sehidup-semati-segera-tayang-di-vision-vWfqAd3TC6.jpg Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati segera tayang di Vision+. (Foto: Vision+)

JAKARTAVision+ akan merilis original series terbarunya, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, bulan ini. Serial tersebut menjadi proyek debut Gading Marten bersama platform OTT, Vision+.

Gading akan beradu akting dengan Tanta Ginting dan Clara Bernadeth dalam series arahan sutradara Eko Kristianto ini. Mengusung genre komedi supernatural, drama ini bercerita tentang dua sahabat beda alam: Roy (Tanta) dan Marten (Gading).

Series ini bermula dari Marten yang membuka mata batin Roy hingga bisa melihat makhluk kasat mata. Namun ketika mata batin Roy akan ditutup kembali, Marten justru meninggal dunia.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. (Foto: Vision+)

Dengan kemampuan melihat makhluk tak kasat mata, Roy tetap bisa melihat dan berkomunikasi dengan Marten yang kini sudah menjadi arwah. Pria itu kemudian mengungkapkan, tak bisa meninggalkan dunia jika urusannya belum selesai.

Roy kemudian membantu Marten untuk menyelesaikan semua permasalahannya yang belum selesai di dunia. Perjalanan kedua sahabat ini akan dibumbui cerita tentang dunia supernatural hingga percintaan yang rumit.

Untuk bisa mengakses series Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati secara bebas, Anda dapat berlangganan Vision+ Premium. Layanan ini menawarkan ragam original series, channel lokal dan internasional, dan video on demand berbagai genre.

Follow Berita Okezone di Google News

Bagi penggemar olahraga, berlangganan Vision+ Premium with Sports adalah pilihan paling tepat. Pasalnya, platform ini menawarkan tambahan channel olahraga terlengkap.

Platform ini bisa diunduh dari Google Play Store dan App Store melalui link ini atau dengan mengakses situs www.visionplus.id. Informasi terbaru dapat Anda temui lewat akun @visionplusid di Instagram, Facebook, Twitter, Instagram, dann TikTok.

Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 untuk tahu lebih banyak tentang platform ini. Vision+, happinessanytimeanywhere.*

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini