Share

Syukuran Vision+ ke-3 Berlangsung Meriah, Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Soal Team Work

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Selasa 17 Januari 2023 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 598 2748201 syukuran-vision-ke-3-berlangsung-meriah-hary-tanoesoedibjo-ingatkan-soal-team-work-IpaRt84CQM.jpg HUT Vision+ (Foto: Kiki Oktaliani/MPI)

JAKARTA - Digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023), acara syukuran hari ulang tahun Vision+ ke-3 berlangsung dengan meriah. Seluruh tim Vision+ bahkan terlihat kompak merayakan hari jadi dari layanan streaming dan Video On Demand (VOD) di Indonesia dengan tema 3VOLUTION.

Di hari jadinya ini, seluruh tim Vision+ mulai dari data analyst, marketing hingga finance, tampak untuk kebolehan masing-masing. Mereka bahkan menunjukkan penampilan uniknya, mulai dari koreografer disertai dengan yel-yel yang semakin menghibur, serta memeriahkan suasana.

Sementara itu, ada pula kuis-kuis menarik yang semakin menambang seru rangkaian acara syukuran tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, para tim juga mendapatkan sambutan hangat dari Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Kemudian turut hadir pula Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo dan Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo.

HUT Vision+

Syukuran HUT ke-3 Vision+ ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo dan diberikan langsung kepada Clarissa Tanoesoedibjo. Ia berpesan, agar seluruh karyawan untuk saling menjaga kerja tim. Khususnya menjaga solidaritas yang baik, yakni dalam mengembangkan bisnis entertainment apps ini.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Ayo kita bangun Vision+ untuk jadi market leader. Jaga team work, jaga solidaritas, pasti Vision+ dapat berkembang," ujar Hary Tanoesoedibjo dalam acara tersebut.

Hary Tanoe juga menuturkan bahwa untuk mencapai hal tersebut, perlu dikerjakan dengan baik dan konsisten. Adapun beberapa catatan yang harus ditingkatkan oleh Vision+, salah satunya adalah konten yang lebih variatif, dan original production harus diperbanyak lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini