Share

Hadiri Syukuran Vision+ Ke-3, Hary Tanoesoedibjo: Entertainment Apps Semakin Berkembang

Novie Fauziah, Okezone · Selasa 17 Januari 2023 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 598 2748143 hadiri-syukuran-vision-ke-3-hary-tanoesoedibjo-entertainment-apps-semakin-berkembang-MjGUoob2ZJ.png Hary Tanoesoedibjo di HUT Vision+ (Foto: Aziz/MPI)

JAKARTA - Vision+ merayakan hari jadinya yang ke-3 pada 15 Januari 2023 lalu. Syukuran atas hari jadi mereka yang ke-3 bahkan digelar di MNC Conference Hall, Kebon sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023) dan dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo tampak mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya kepada Vision+. Pasalnya, ia melihat bahwa kedepannya aplikasi berbasis entertainment akan semakin besar.

Hal tersebut membuat Hary Tanoe mengingatkan, agar tim Vision+ bisa lebih cepat dalam bergerak. Khususnya dalam era globalisasi seperti saat ini.

"Kita lihat entertainment apps kian berkembang. Termasuk Disney plus yang masuk bagian dari MNC Group," kata Hary Tanoesoedibjo dalam gelaran Syukuran Vision+ ke-3.

HUT Vision+ Ke-3 (Foto: Aziz/MPI)

Lebih lanjut, Hary Tanoe mengatakan bahwa Vision+ memiliki kesempatan yang cukup lebar untuk mengembangkan sayapnya di dunia entertainment apps. Bahkan, kesempatan tersebut terbuka hingga mencapai Asia, tentunya dengan menyediakan tayangan-tayangan hiburan yang tak hanya dari Indonesia saja.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, meski Vision+ bisa berevolusi, kualitas dari hiburannya itu sendiri juga perlu diperhatikan. Sehingga kedepannya Vision+ bisa menarik perhatian, serta minat publik lebih luas lagi.

"Konten juga harus sesuai dengan user, dan yang tidak kalah adalah kualitas dari aplikasi is super important. Saya ingin Vision+ berhasil," paparnya..

Dalam syukuran Vision+ yang ke-3 ini juga dihadiri oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo hingga seluruh tim dari Vision+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini