Share

Rayakan HUT Ke-3, Vision+ Siap Hadirkan Banyak Kejutan Baru

MNC Media, Jurnalis · Selasa 17 Januari 2023 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 598 2748178 rayakan-hut-ke-3-vision-siap-hadirkan-banyak-kejutan-baru-pxJnX5ds92.jpeg HUT Vision+ (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Vision+ baru saja merayakan ulang tahun ketiganya pada Minggu, 15 Januari 2023 lalu. Sebagai salah satu penyedia layanan streaming dan Video On Demand (VOD) di Indonesia, Vision+ memilih tema 3VOLUTION dalam perayaan ulang tahunnya kali ini.

Perayaan HUT Vision+ ke-3 digelar pada Selasa (17/1/2023) di MNC Conference Hall, Kebon sirih, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, Vision+ tampak mengungkap rencana yang akan dilakukan tahun ini, sekaligus memutar video kaleidoskop kilas balik Vision+ di 2022 serta pemotongan tumpeng.

Di 2022 lalu, Vision+ berhasil memproduksi sedikitnya 16 original series. Kejarlah Daku Kau Kutangkap bahkan menjadi series penutup di 2022.

Selain itu, Vision+ juga menyediakan konten dengan format antologi film pendek seperti Piknik Pesona. Series tersebut mengangkat kisah dari berbagai penjuru Indonesia.

Tak hanya series, Vision+ juga aktif menayangkan berbagai live sports ternama. Mulai dari MotoGP, BWF World Championship, hingga AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi akan dunia olahraga, Vision+ bahkan sempat mengadakan berbagai event menarik. Sebut saja nonton bareng (nobar) MotoGP dan WSBK yang diadakan secara rutin.

HUT Vision+

Demi memuaskan penonton, Vision+ juga bekerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari Dolby Laboratories, Migo serta beberapa platform e-commerce dan telekomunikasi lainnya. Hal tersebut tentunya dilakukan oleh Vision+ untuk terus melakukan perubahan demi meningkatkan kualitas dengan menampilkan berbagai originals sesuai dengan tema yang diusung 3VOLUTION.

“Evolution means embracing change. Ke depannya, Vision+ akan memperkuat positioning-nya, sekaligus memperbanyak konten-konten berkualitas serta berbagai kejutan lainnya," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Terkait dengan perayaan ulang tahun Vision+, Lisa Sinta Bela selaku Marcomm Manager Vision+ sekaligus Ketua Pelaksana Vision+ 3VOLUTION menambahkan.

“Kami memilih tema 3VOLUTION yang memiliki arti evolusi, karena di usia tiga tahun ini, Vision+ akan lebih banyak berkembang, baik dari segi konten maupun platform. Kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja keras bersama kami dalam menghasilkan konten yang berkualitas, dan tentunya kepada masyarakat Indonesia yang terus mendukung kami dalam menyajikan berbagai inovasi sebagai konten hiburan digital yang banyak mempromosikan karya anak bangsa," paparnya.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini