Share

Cantiknya Sheila Dara di Teaser Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 30 Desember 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 29 206 2736769 cantiknya-sheila-dara-di-teaser-film-jalan-yang-jauh-jangan-lupa-pulang-7XYN2ziNqz.jpg Sheila Dara Aisha (Foto: Ist)

JAKARTA - Sheila Dara kembali terlibat dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Film ini adalah sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Di film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Angga Dwimas Sasongko duduk sebagai sutradara dan Tersi Eva Ranti sebagai produser.

Syuting film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang sepenuhnya dilakukan di London, Inggris. Angga Dwimas Sasongko memastikan proses pembuatan film ini dilakukan dengan sangat matang dan mendetail, sehingga diharapkan bisa memukau dan menyentuh hati para penonton.

Sheila Dara

"Di film ini saya mengeksplorasi dunia Aurora. Bukan hanya London, tapi juga tumbuh kembang dan perubahan karakternya beriring dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru dalam hidupnya. Di antaranya tentang makna 'keluarga' dan 'rumah'. Adakah makna baru dalam hidup Aurora dan bagaimana itu semua berproses?,” ungkap Angga.

Seperti film pendahulunya, ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ masih bertema tentang keluarga, namun dalam level yang lebih mendalam dan memperlihatkan proses pendewasaan diri. Semakin menarik karena ditambah ada bumbu hangatnya persahabatan antara Aurora dengan dua sahabatnya yang sesama perantau di London. Masalah hubungan asmara Aurora juga menjadi pelengkap dalam film ini.

“Film ini menunjukkan bagaimana mengenal diri sendiri, belajar mengenal orang lain. Feeling yang ingin disampaikan adalah kehangatan dan bisa merefleksi diri, karena ini tentang keluarga dan persahabatan. Harapannya bisa menyentuh hati semua penontonnya,” ungkap Tersi Eva Ranti selaku produser.

Video teaser yang berdurasi 1 menit 3 detik itu mengajak penonton mengintip kehidupan Aurora di London. Aurora digambarkan mengalami dinamika kehidupan selama merantau ke London, hingga Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul ke London dengan rasa cemas dan mencari Aurora.

Film ini direncanakan tayan pada 2 Februari 2023

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini