Share

Syuting di London, Sheila Dara Alami Weather Shock

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 206 2713585 syuting-di-london-sheila-dara-alami-weather-shock-Tkyc0ECP4C.jpg Sheila Dara Aisha (Foto: MPI)

JAKARTA - Sheila Dara menjadi salah satu pemain di film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Pada film tersebut Sheila berperan sebagai karakter Aurora.

Pada proses syuting yang dilakukan di London, Inggris, Sheila mengaku sangat terkejut dengan dinginnya cuaca di kota tersebut.

Dalam penuturannya, Sheila mengaku merasakan perbedaan cuaca yang begitu signifikan antara London dan tempat tinggalnya di Bekasi.

Sheila Dara Aisha

"Aku merasakan weather shock karena aku warga Bekasi ya, jadi aku sangat kedinginan di sana. Kalau disini saja aku bisa pakai jaket," ujar Sheila Dara saat ditemui di konferensi pers film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) di Jakarta Selatan.

Sheila Dara mengatakan bahwa cuaca di London sangat dingin, Sheila mengatakan bahwa lawan mainnya di film JJJLP yakni Ganindra bimo, justru memiliki kebiasaan yang berbeda dengannya.

"Kalau aku kan kedinginan yah, tapi Bimo pakai kaus saja dia sudah langsung berkeringat. Jadi di London Bimo happy banget karena udara dingin, tapi aku yang enggak happy," ungkap istri dari penyanyi Vidi Aldiano tersebut.

Meski demikian, faktor cuaca bukan menjadi halangan Sheila Dara untuk tetap totalitas dalam berakting. Justru, itu menjadi salah satu tantangan baginya untuk bisa beradaptasi dimanapun lokasi syuting berada.

Perihal perannya sebagai Aurora yang melanjutkan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Sheila Dara mengaku bahwa karakter tersebut sangat menarik, dan bisa dikembangkan secara luas di film JJJLP.

"Buat aku di film ini karakter Aurora menarik sekali untuk di eksplor, bisa dilihat bagaimana aurora bisa berinteraksi dengan pacarnya dan teman-temannya karena selama ini dia selalu berada di bawah bayangan awan dan angkasa," ujar Sheila.

Sebagai informasi, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) merupakan sebuah film garapan sutradara Angga Sasongko yang diangkat dari penulis dan pemilik kekayaan intelektual (IP) NKCTHI, Marchella FP.

Film JJJLP tersebut dibintangi oleh sejumlah artis ternama tanah air, antara lain yakni Donny Damara, Sheila dara, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Rachel Amanda, Lutesha Sadhewa, Jerome Kurnia dan masih banyak lagi. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2023.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini