Share

Sheila Dara Langsung Capek Dengar Cerita Keseharian Vidi Aldiano, Kenapa?

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 33 2720430 sheila-dara-langsung-capek-dengar-cerita-keseharian-vidi-aldiano-kenapa-gw0o1HTWpn.jpg Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami istri, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, memiliki kepribadian yang cukup berbeda. Jika Vidi dikenal sebagai seseorang yang extrovert, lain halnya dengan perempuan 30 tahun tersebut yang justru berbanding terbalik dengannya.

Saat keduanya mendapatkan waktu untuk berlibur, pelantun Status Palsu ini mengatakan bahwa istrinya lebih senang menghabiskan waktu di dalam hotel. Hal itu sontak berbeda 180 derajat dengannya, yang justru lebih memilih untuk melakukan sederet aktivitas selama satu hari penuh.

"Dia kan anaknya paling jalan santai, not even jalan sih, yang santai, mungkin di hotel. Dari lima hari, satu hari ke museum mungkin," ujar Vidi Aldiano, dikutip dari YouTube TS Media.

"Nah kalau gue tiap pagi kalau bisa jalan pagi, hiking dulu, kalau misal ke laut gue harus kaya nyebur, diving lah, snorkeling lah," lanjutnya.

Pria 32 tahun ini mengatakan bahwa istrinya kerap merasa lelah jika harus mengikuti berbagai macam aktivitas seperti yang dilakukannya. Bahkan, hanya untuk mendengar cerita Vidi terkait aktivitasnya saja, bintang film Noktah Merah Perkawinan ini langsung merasa capek.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

"Dia denger cerita gue, dia capek, physically drained, cuma denger cerita gue," beber Vidi.

Padahal, Vidi mengaku jika kala itu ia hanya menceritakan tentang aktivitas yang dilakukannya selama satu hari. Mulai dari menyaksikan matahari terbit dan ditutup dengan menunggangi kuda di sore hari.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Padahal gue cuma bilang, iya aku pagi-pagi bangun jam segini sunrise dulu, main sama kuda, terus aku tracking, abis itu aku pijet, ngajar anak-anak sumba bahasa Inggris, sorenya riding horse," paparnya.

Bukannya merasa senang. Sheila justru menarik nafas dan meminta suaminya menyudahi cerita.

Tampaknya, Sheila membayangkan semua aktivitas tersebut dilakukan oleh dirinya. Sehingga ia merasa lelah ketika mendengar cerita dari suaminya.

"Gue lagi cerita seneng, dia capek, akhirnya di cut. Kayaknya dia dengerin, terus divisualisasikan di kepala badannya ototnya bereaksi, kaya seakan dia ikutan terus capek," jelas Vidi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini