Share

Dimsthemeatguy Berbagi Kisah Sukses Bangun Bisnis dalam #NgeShortsBareng

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 16 33 2728704 dimsthemeatguy-berbagi-kisah-sukses-bangun-bisnis-dalam-ngeshortsbareng-pJz436kSUW.jpg Dimsthemeatguy berbagi kisah suksesnya membangun bisnis dalam ajang NgeshortsBareng di Jakarta, pada 7 Desember 2022. (Foto: Instagram/@dimsthemeatguy)

JAKARTA - StarHits dan YouTube Indonesia sukses menggelar #NgeShortsBareng di Hotel Raffles, Jakarta Pusat, pada 7 Desember silam. Ajang ini menjadi penutup rangkaian acara setelah dua event sebelumnya digelar di Bandung dan Palembang. 

Dipandu Sere Kalina, acara tersebut dihadiri 400 content creator YouTube Shorts. Gautam Anand, Vice President YouTube Asia Pacific juga hadir dan memuji pertumbuhan konten YouTube Indonesia. 

Event NgeShortsBareng di Jakarta. (Foto: StarHits)

BACA JUGA: StarHits Hadirkan #NgeShortsBareng di Jakarta dengan 400 Kreator Lokal

Event #NgeShortsBareng di Jakarta ini juga menghadirkan talkshow bersama Niharika Kapoor, Shorts Scaled Partnership Lead for Asia Pacific; Sapna Chadha, Vice President of Marketing for India and Southeast Asia; dan Cheryl Antoinette selaku moderator. 

Celloszxz, Dyland Pros, dan Medy Renaldy kemudian berdiskusi soal YouTube Success Through Multi-Format dalam sesi Creator Panel. Tiga creator lainnya: Dimsthemeatguy, Sonia, dan Christie Basil, juga berbagi tentang perkembangan bisnis mereka. 

BACA JUGA: Erina Gudono Kaget Tahu Keahlian Kaesang Pangarep setelah Menikah

Dimsthemeatguy. (Foto: Instagram/@dimsthemeatguy)

Selain talkshow, #NgeShortsBareng di Jakarta juga dimeriahkan sederet booth seru yang digunakan pengunjung untuk membuat konten Shorts yang unik dan kreatif. Sebagai penutup, ada penampilan khusus dari penyanyi Ziva Magnolya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memeriahkan suasana dengan menghangatkan suasana dengan menyanyikan empat lagu: Pilihan TerbaikPeri CintakuTerlukis Indah, dan Fall In Love Alone

Ziva Magnolya.

Dari Jakarta, #NgeShortsBareng akan berlanjut di 17 kota lainnya. Event terdekat, akan digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 4 Februari 2023. Informasi lebih lanjut terkait event ini dapat dilihat melalui laman Instagram resmi StarHits, @starhitsid.*

BACA JUGA: Ketika 5 Alumni AKB48 Banting Setir Jadi Bintang JAV

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini