Share

2 Hari Nikah Langsung Cerai, Ratu Rizky Nabila Menyesal Tak Salat Istikharah Dulu

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2723065 2-hari-nikah-langsung-cerai-ratu-rizky-nabila-menyesal-tak-salat-istikharah-dulu-ZlAS15ZMzO.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila sempat melepas masa janda bersama pria Libya bernama Ibrahim Alhami. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan dua hari saja, sebelum akhirnya memilih cerai.

Mendapati kenyataan ini, Ratu menyesali satu hal yakni dirinya tak melakukan sholat istikharah terlebih dahulu sebelum memutuskan menikah. Padahal, ibadah itu menurutnya mampu memberi kemantapan hati untuk melangkah. 

"Aku tidak melakukan shalat istikharah. Untuk keputusan yang sangat besar aku tidak melakukan hal paling penting ketika ragu. Jadi hati aku keombang-ambing" ujar Ratu Rizky Nabila, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (8/12/2022).

Setelah pernikahan keduanya runtuh, Ratu Rizky Nabila mengaku emosi terhadap dirinya sendiri. Dia merasa seharusnya terpikir untuk mendirikan sholat istikharah.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ratu sendiri mengatakan dia sudah bimbang untuk melanjutkan pernikahan dengan Ibrahim satu malam sebelumnya. Hal ini juga disadari oleh teman-teman Ratu Rizky Nabila.

"Terlihatnya seperti mempermainkan pernikahan. Padahal untuk orang-orang yang aku undang sudah tau bahwa dari pagi dan malamnya, aku sudah ragu" tuturnya.

Bagi Ratu Rizky Nabila, peristiwa ini merupakan musibah lantaran dia lupa mendirikan sholat istikharah saat dilanda kebimbingan. Ratu pun tak membenarkan tindakannya dalam memutuskan bercerai selang 24 jam usai menikah.

 
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini