Share

Ratu Rizky Nabila Kini Berharap Ibrahim Memaafkannya, Sadar Dirinya Plin Plan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 08 Desember 2022 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 33 2722884 ratu-rizky-nabila-kini-berharap-ibrahim-memaafkannya-sadar-dirinya-plin-plan-F6aNmwly7q.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instgram @raturn)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila menyadari kesalahannya telah memutuskan bercerai tak lama setelah menikah. Saat ini, Ratu menginginkan maaf dari pria Libya yang dinikahinya, yakni Ibrahim.

"Dengan segala kurangnya aku, kebodohan dan kecerobohan aku, aku minta sama Allah untuk membalikkan hatinya Ibrahim untuk memaafkan aku," ujar Ratu Rizky Nabila, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (8/12/2022).

Mengenai celotehan Ibrahim di insta story mengenai pernikahan mereka yang begitu singkat pun dimaklumi oleh Ratu Rizky Nabila. Dia tak masalah jika Ibrahim ingin mencurahkan amarahnya,

"Ketika sakit hati ingin mencurahkan boleh, silahkan," tambahnya.

Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instaram @raturn)

Ibu anak satu itu sadar betul telah menorehkan luka di hati Ibrahim. Untuk itulah, Ratu Rizky Nabila membiarkan Ibrahim jika ingin mengutarakan apapun di insta story.

"Aku minta maaf sama dia telah melukai hatinya. Nanti kalau dia bikin story lagi mau bener atau enggak, yaudah terserah," kata Ratu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bagi Ratu, semua ini disebabkan lantaran dirinya kurang berpendirian. Di saat sudah merasa ragu akan pernikahan dengan Ibrahim, Ratu Rizky Nabila justru tetap melanjutkannya. 

"Aku tau plin-plannya aku bikin orang sakit hati. Gaenakan-nya aku bikin orang sakit hati," tuturnya.

Ratu Rizky Nabila sendiri mengaku, dirinya sudah sangat bimbang menjelang hari pernikahannya, Satu hal yang disesali oleh Ratu adalah dia tak melaksanakan Sholat Istikharah terlebih dahulu untuk mendapat jawaban dari Allah.

"Aku tidak melakukan shalat istikharah. Untuk keputusan yang sangat besar aku tidak melakukan hal paling penting ketika kita ragu. Jadi hati aku keombang-ambing," ungkap Ratu.

Sebagai informasi, Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim menikah pada 26 November 2022. Namun baru dua hari menikah, Ratu langsung minta ditalak oleh sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini