Share

Kenalan di TikTok, Ratu Rizky Nabila Langsung Minta Nikah di Pertemuan Pertama dengan Ibrahim

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722316 kenalan-di-tiktok-ratu-rizky-nabila-langsung-minta-nikah-dipertemuan-pertamanya-dengan-ibrahim-7476TwdDZf.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan Ibrahim Alhami hanya bertahan selama dua hari saja. Setelah menikah secara agama atau secara siri pada 26 November 2022 kemarin, ibu satu anak ini mengaku langsung meminta talak 3 kepada suaminya dan mengaku sudah mencintai orang lain.

Kini, Ratu mulai blakblakan mengungkapkan awal mula pertemuannya dengan sang mantan suami. Ia bahkan membantah bahwa perkenalannya dengan pria Libya itu dimulai sejak 2 tahun lalu.

"Enggak itu bohong (kenal 2 tahun)," kata Ratu Rizky Nabila di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Rupanya, mantan istri Alfath Fathier ini mengenal Ibrahim pertama kali lewat aplikasi TikTok. Menariknya, Ratu menyebut jika dirinyalah yang duluan menyapa Ibrahim.

"Aku kenal di salah satu aplikasi yang lucu-lucuan, TikTok," ucap Ratu Rizky Nabila. 

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami

"Aku lagi main, aku lihat, aku love, aku say hi, aku duluan yang make a move. Pindah ke Instagram, dia yang ngechat terus," bebernya.

Tak lama setelah berkenalan, Ratu yang sudah memiliki anak jelas tak mau main-main dalam menjalin hubungan. Alhasil di pertemuan pertama mereka Ratu langsung meminta kejelasan pada Ibrahim, sampai akhirnya sepakat untuk menikah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku ketemuan di daerah Cibubur. Langsung aja kutembak 'Gue nggak mau main-main ya. Kalo lo mau ama gue, nikah'," tegas Ratu Rizky Nabila. 

Sayang, akibat kecerobohannya yang cenderung terburu-buru hingga tak sempat mengenal pribadi Ibrahim Alhami lebih dalam lagi, membuatnya resmi menjanda sebanyak dua kali. Ia bahkan mengaku merasa ditipu oleh Ibrahim, serta merasa belum siap dengan kehidupan setelah menikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini