Share

2 Hari Nikah Cerai, Ratu Rizky Nabila Bantah Ancam Bunuh Ibrahim Alhami

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 05 Desember 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2721088 2-hari-nikah-cerai-ratu-rizky-nabila-bantah-beri-ancaman-pembunuhan-ke-ibrahim-alhami-nR51NdLkTB.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila membantah kabar dirinya melayangkan ancaman pembunuhan kepada Ibrahim,Alhami pria asal Libya, yang sempat dinikahinya hanya dalam waktu 2 hari. Menurutnya, pengakuan itu sudah keterlaluan.

"Saya enggak pernah mgomong jelek tentang dia, cuma dia udah keteraluan posting dia bilang saya mau bunuh dia," ujar Ratu, dikutip dari YouTube Was Was, Senin (5/12/2022).

Mantan istri Alfath Fahier ini mengungkapkan sikap Ibrahim yang menurutnya tidak pantas. Ibrahim malah memaksa ingin tinggal di rumahnya, bukan membawanya ke rumah miliknya sendiri.

"Kalau saya mau bunuh dia, lah Anda aja mau dobrak rumah saya. Itu rumah saya loh, bukan rumah kamu," ujar Ratu.

"Kamu suami, boyong dong saya ke rumahmu, kenapa kamu yang mau tinggal di rumah saya? mau nerobos, naik mobil saya, makan di tempat saya, enggak gitu konsepnya di agama Islam," sambungnya.

Lebih lanjut, Ratu menyinggung mengenai restu dalam pernikahan. Menurutnya hal itu penting dan seharusnya diketahui oleh orang yang disebut memahami ajaran agama.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Katanya tahu banget agama, kalau tahu banget, restu tuh penting, keterbukaan penting, eksekusi niat itu juga penting," imbuhnya.

Akhirnya rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami hanya bertahan 2 hari setelah menikah pada 26 November 2022. Sang artis juga bersyukur karena tidak sempat melakukan hubungan badan sebelum ditalak tiga.

Perceraian ini adalah kegagalan kedua Ratu Rizky Nabila. Ia sebelumnya sempat menikah dengan pesepakbola Alfath Fathier namun resmi bercerai pada 5 Mei 2021, yang dilengkapi dengan drama isu KDRT hingga perselingkuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini