Share

Eksepsi Nikita Mirzani Ditolak, Ratu Rizky Nabila Bantah Ancam Bunuh Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 33 2721287 eksepsi-nikita-mirzani-ditolak-ratu-rizky-nabila-bantah-ancam-bunuh-suami-ihEfCFCRl7.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Eksepsi yang diajukan Nikita Mirzani dalam persidangan dua pekan lalu ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten pada sidang putusan sela yang berlangsung Senin, 5 Desember 2022 kemarin. Dalam sidang tersebut, Majelis Hakim juga menolak permintaan Nikita soal penangguhan penahanan.

"Untuk mengadili kami menyatakan nota pembelaan atau eksepsi dari terdakwa Nikita Mirzani tidak diterima," ungkap Majelis Hakim dalam sidang.

Meski sedikit kecewa dengan putusan yang diungkapkan Majelis Hakim, Nikita Mirzani mengaku sudah tak sabar menantikan sidang pekan depan yang akan digelar Senin, 12 Desember 2022. Bagaimana tidak, dalam sidang tersebut Majelis Hakim meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menghadirkan Dito Mahendra selaku pelapor kasus dugaan pencemaran nama baik dalam sidang.

"Ya harus ditolak (eksepsinya), kalau nggak ditolak sidangnya selesai kalian nggak bisa ketemu sama Dito Mahendra, nggak seru dong," ungkap Nikita Mirzani usai menjalani sidang.

Sementara itu, ibu tiga anak ini juga mengaku ingin bisa segera bertatapan langsung dengan Dito. Apalagi, ia mengaku sama sekali belum pernah sekalipun melihat bagaimana sosok orang yang melaporkannya pada 16 Mei 2022 lalu.

"Justru aku memang maunya ini dilanjutkan supaya bisa tatap-tatapan langsung. Biasanya di awang-awang, kayak angin dia cuma bisa meneror tapi enggak berhadapan muka langsung," paparnya.

Nikita Mirzani (Foto: Selvianus/MPI)

Sementara itu, Ratu Rizky Nabila memutuskan untuk bercerai dari seorang pria bernama Ibrahim Alhami. Ratu bahkan meminta agar dirinya ditalak oleh sang suami di hari kedua pernikahannya.

Ditanya soal alasannya cerai, Ibrahim sempat mengatakan bahwa dirinya diancam akan dibunuh oleh Ratu. Mendengar hal itu, mantan istri Alfath Fathier ini lantas membantahnya dan menyebut bahwa ucapan Ibrahim sangatlah keterlaluan.

"Saya enggak pernah ngomong jelek tentang dia, cuma dia udah keterlaluan posting dia bilang saya mau bunuh dia," ucap Ratu dikutip dari YouTube Was Was.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Salah satu hal yang membuatnya memutuskan untuk bercerai adalah sikap Ibrahim yang menurutnya tak pantas. Sebab usai menikah, ia justru memaksa agar diizinkan tinggal di kediaman milik Ratu.

"Kalau saya mau bunuh dia, lah Anda aja mau dobrak rumah saya. Itu rumah saya loh, bukan rumah kamu," jelasnya.

"Kamu suami, boyong dong saya ke rumahmu, kenapa kamu yang mau tinggal di rumah saya? mau nerobos, naik mobil saya, makan di tempat saya, enggak gitu konsepnya di agama Islam," tambahnya.

Tak hanya itu, Ratu juga sempat menyinggung soal restu dari kedua orang tua yang tampaknya tak didapatkannya dari pihak Ibrahim.

"Katanya tahu banget agama, kalau tahu banget, restu tuh penting, keterbukaan penting, eksekusi niat itu juga penting," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini