Share

Ratu Rizky Nabila Sebut Mau Dinikahi Ibrahim Alhami karena Kasihan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 33 2722481 ratu-rizky-nabila-sebut-mau-dinikahi-ibrahim-alhami-karena-kasihan-jV73Pd04LU.jpg Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila tampaknya tak belajar dari kesalahan di masa lalu. Dia kembali harus menjanda lantaran terburu-buru memutuskan menikah, tanpa mengenal baik pasangannya, Ibrahim Alhami. 

Dalam podcast bersama Uya Kuya, dia blakblakan mengaku, menikahi pria asal Libya itu karena terjepit dan merasa kasihan. Sayang, dia enggan membeberkan lebih jauh kenapa merasa kasihan pada mantan suaminya itu. 

Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

Namun yang pasti, Ratu mengatakan, tak lama setelah menikah, dia yakin untuk bercerai. Dia bahkan sampai harus menenangkan diri di toilet dan mencari tahu tentang hukum istri menceraikan suami dalam Islam. 

Keputusan cerai semakin bulat, setelah keesokan harinya dia melihat sang suami tidak berangkat kerja dan makan makanan yang dibelikannya. Ditambah lagi, dia memergoki sebuah notifikasi yang masuk di ponsel Ibrahim dari situs pencarian kerja.

BACA JUGA: Ratu Rizky Nabila Minta Nikah di Pertemuan Pertama dengan Suami

BACA JUGA: Novi Rizki Mesra dengan Legenda MotoGP Jorge Lorenzo

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Padahal, Ibrahim mengklaim, dirinya memiliki saham di beberapa perusahaan di negara asalnya. Pria itu juga mengaku, memiliki bisnis skincare di Indonesia. Dari situ, dia merasa sudah ditipu oleh suaminya sendiri. 

Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

“Waduh gua dikibulin nih. Berarti dia menganggur dong. Saya ini, janda anak satu loh. Saya bercerai, karena dia ternyata tidak tahu dan belum siap dengan kehidupan setelah menikah,” ungkap Ratu Rizky Nabila.* 

BACA JUGA: Dituntut Rp50 Miliar, Pihak Jessica Iskandar Bakal Tuntut Balik Steven

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini