Share

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2022: Mama Sarah Dilarikan ke Rumah Sakit

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 598 2722465 sinopsis-ikatan-cinta-7-desember-2022-mama-sarah-dilarikan-ke-rumah-sakit-Y9618KCykL.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Malam nanti, sinetron Ikatan Cinta akan menayangkan papa Surya dan Elsa yang terlihat membawa Mama Sarah ke rumah sakit. Kondisi kesehatannya yang drop membuat ibu sambung Andin itu tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sambil menangis, Elsa dan papa Surya terlihat membantu suster mendorong tempat tidur. Elsa bahkan terus menerus memohon agar mama Sarah segera membuka matanya kembali.

"Ma, bertahan ya ma. Sadar, Ma," ucap Elsa.

Papa Surya pun terus menerus berbicara kepada istrinya. Ia mencoba meyakini Mama Sarah bahwa dirinya dan Elsa akan selalu ada disampingnya.

"Ada Elsa disini," kata papa Surya.

Sementara itu, Andin yang sudah siap tidur terlihat menerima telepon. Ia terlihat baru saja mengetahui kabar mengenai Mama Sarah dan langsung mengajak suaminya untuk pergi ke Rumah Sakit.

"Mas kita ke rumah sakit sekarang," ujar Andin yang tampak begitu panik.

Ikatan Cinta

Aldebaran berusaha menenangkan istrinya. Ia yang tak tahu siapa yang tengah berada di rumah sakit lantas menanyakan hal itu pada Andin.

"Yang di rumah sakit itu siapa?," tanya Aldebaran berusaha tetap tenang.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Itu mama drop lagi, kita ke rumah sakit sekarang ya," jawab Andin sambil terburu-buru beranjak dari tempat tidur.

"Iya tapi pelan-pelan," timpal Al.

Apa yang sebenarnya terjadi pada mama Sarah? Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Aldebaran yang mengungkap tentang kelicikan Abimana? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.15 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini