Share

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Desember: Kecurigaan Aldebaran pada Abimana Makin Kuat

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 06 Desember 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 598 2721781 sinopsis-ikatan-cinta-6-desember-kecurigaan-aldebaran-pada-abimana-makin-kuat-Aeg31X1kR3.jpg Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@mnc_pictures)

SINETRON Ikatan Cinta semakin membuat jantung pemirsa di rumah berdebar-debar karena di setiap episodenya, satu persatu fakta baru soal kasus yang selama ini ditunggu-tunggu kebenarannya mulai terungkap dan mengarah pada satu nama, Abimana!

Mama Sarah semakin khawatir melihat kedekatan Abimana dan Elsa. Peringatan Aldebaran soal sosok Abimana yang menurutnya bukan orang baik, terus terngiang-ngiang di benak mama Sarah. Secara perlahan, mama Sarah mencoba untuk mengajak Elsa berbicara soal Abimana

"Hubungan kamu sama Abimana gimana?" tanya mama Sarah.

"Ya baik-baik aja. Kita temenan baik," jawab Elsa, sekenanya.

"Mama khawatir, Sa," ujar Mama Sarah.

Elsa yang menangkap gelagat mencurigakan dari mamanya, langsung memberi sebuah ultimatum keras. Elsa menaruh curiga bahwa mamanya berprasangka buruk pada Abimana karena dipengaruhi oleh Andin dan Aldebaran.

"Udah, udah. Aku minta tolong sama mama, tolong jangan terpengaruh sama mbak Andin dan Al," pinta Elsa.

Sementara itu, Rendi yang sedang menyambangi rumah Aldebaran, langsung memberikan sebuah laporan penting yang lagi-lagi semakin memperkuat kecurigaan Aldebaran tentang Abimana.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Di beberapa episode sebelumnya, mama Mayang sempat memberitahu Rendi bahwa dirinya tak sengaja menabrak seorang laki-laki hingga map dalam genggaman laki-laki itu sampai terjatuh. Mama Mayang melihat map itu bertuliskan "Moluca". Sontak, Rendi langsung menduga bahwa Abimana ada kaitannya dengan brand Moluca yang selama ini bersaing secara tidak sehat dengan Maharatu.

"Pak, bu, ternyata yang dimaksud sama mama saya itu pak Abimana," ungkap Rendi.

Tentu saja, Aldebaran berpikiran hal yang sama. Kali ini, tak ada keraguan lagi dalam hatinya soal dugaannya itu.

"Bener dugaan saya selama ini,"ujar Aldebaran.

Langkah apa yang akan dilakukan Aldebaran setelah mendengar kesaksian Rendi? Akankah Aldebaran akan bermain cerdik seperti yang biasa dilakukannya atau langsung melabrak Abimana? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini yang tayang lebih awal  pukul 19.15 di RCTI dan RCTI+

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini