Share

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Desember 2022: Aldebaran Semakin Curiga dengan Abimana

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 04 Desember 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 598 2720368 sinopsis-ikatan-cinta-4-desember-2022-aldebaran-semakin-curiga-dengan-abimana-5TK5LpRltu.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam nanti menampilkan Aldebaran yang semakin curiga dengan sosok Abimana. Ia bahkan berusaha berpikir keras untuk menghubungkan beberapa bukti hingga menemukan fakta bahwa Abimana lah yang harus bertanggung jawab dengan kejadian belakangan ini.

Merasa iba melihat suaminya kelelahan, Andin pun berusaha mengingatkan suaminya. Ia khawatir jika Al yang terus menerus memacu diri dan pikirannya, ujung-ujungnya mengalami sakit.

Sambil memijat punggung dan lengan suaminya, Andin pun berusaha memberi peringatan pada suaminya. Terutama soal kesehatannya yang harus terlebih dulu diutamakan.

"Udah jangan terlalu diforsir kayak gini ya. Kasian badan kamu. Nanti yang ada malah sakit," kata Andin yang menghampiri Aldebaran di meja kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Al terlihat terus memandangi sebuah foto yang ada di genggaman tangannya. Foto itu memperlihatkan Abimana yang sedang berbincang serius dengan Fajar, orang kepercayaannya.

Ikatan Cinta

Al lantas memberitahu Andin apa yang menjadi beban pikirannya selama ini. 

"Kayaknya feeling saya benar, Abimana dalang dari semua ini," kata Al.

Disisi lain, Andin yang bertemu dengan mama Sarah dan papa Surya, mengajak kedua orang tuanya untuk membicarakan hubungan antara Abimana dan Elsa. Rupanya, mama Sarah menaruh curiga pada hubungan putri kandungnya dengan Abimana.

"Mama tuh sebenernya khawatir hubungan Elsa dan Abimana," beber mama Sarah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, mama Sarah juga ingat bahwa Al sempat memberi peringatan tentang Abimana. Kala itu Al menyebut bahwa Abimana bukanlah orang baik.

"Mama inget Al pernah bilang kalo Abimana bukan orang yang baik," ungkapkan.

Menangkap kekhawatiran yang besar dalam diri mama Sarah kepada Elsa, Andin langsung menenangkannya. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya dan Al akan turun tangan untuk menyelidiki hubungan antara Abimana dengan Elsa.

"Coba nanti aku dan mas Al cari tahu kedekatan mereka seperti apa," ucap Andin.

Apa sebenarnya motif Abimana mendekati Elsa? Akankah Aldebaran segera menemukan apa yang selama ini dicarinya soal Abimana? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini