Share

Pesan Teddy Syach untuk Sinetron Cinta Alesha Usai tembus 100 Episode

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 598 2720027 pesan-teddy-syach-untuk-sinetron-cinta-alesha-usai-tembus-100-episode-oE3pA5PYIp.jpg Teddy Syach (Foto: MPI)

JAKARTA - Teddy Syach mengaku bersyukur ketika sinetron Cinta Alesha telah mencapai 100 episode. Diketahui sinetron bergenre drama berhasil membius pecinta sinetron di tanah air, ketika tayang perdana pada 12 September 2022 lalu.

Dalam 100 episode, pihak MNC Picture menggelar syukuran di Kawasan Ciangsana Kabupaten Bogor, Jumat (2/12/2022). Acara syukuran yang dihadiri oleh anak yatim itu, Teddy Syach sebagai salah satu pemain memuji adaptasi yang dilakukan Makalya Rose berperan sebagai Alesha dalam sinetron tersebut.

"Kebetulan beberapa teman aktor udah beberapa kali kerjasama jadi bagaimana kami memang membangun chemistry sudah semakin ringan. Tapi memang seorang aktor dituntut untuk menyajikan satu penokohan yang berbeda dari serial-serial sebelumnya,"jelas Teddy Syach.

Cinta Alesha

"Tinggal penyesuaian dan Alhamdulillah karena mereka (Makalya Rose) juga karakternya hebat-hebat jadi ya saya lebih rileks,"sambung dia.

Meskipun sejauh ini tidak ada kendala apapun selama proses syuting, pria 48 tahun mengaku kalau tantang mereka saat ini, lebih menyesuaikan waktu tayang bagi penonton.

Menurutnya untuk menyiasatinya, Teddy menekankan kepada sutradara dan pemain untuk sama-sama memperkuat adegan-adegan agar diterima masyarakat luas.

"Alhamdulillah nggak ada tapi kami harus ada penyesuaian memang judul Cinta Alesha jam tayangnya agak geser dan berubah-berubah. Jadi memang kami harus ikutin pola, ada pola penonton yang umur sekian umur sekian kesulitannya disitu aja,"terangnya.

"Kami harus mengingatkan bahwa Cinta Alesha sayang Pukul 16.00 WIB artinya masih banyak anak-anak menyaksikan. Jadi kalau terus kami sebagai aktor udah teman-teman sutradara, kami harus kontrol skenario. Bagaimana berdialog menyampaikan sebuah adegan itu bisa diterima oleh penonton,"lanjut dia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Teddy berharap sinetron Cinta Alesha tetap mewarnai sinetron di tanah air. Bahkan dia berharap sinetron yang di produceri oleh MNC Picture dapat menembus 200 episode.

"Alhamdulillah bersyukur artinya ada kebersamaan antara kami semua yang bekerja keras untuk menyajikan serial yang terbaik untuk pemirsa di RCTI. Jadi Alhamdulillah semoga ada 100 berikutnya 100 berikutnya,"pungkas Teddy Syach.

Selain dibintangi oleh Teddy Syach (Doni Wirya Hadikusuma), sinetron Cinta Alesha turut dibintangi oleh sejumlah artis peran lainnya diantaranya Makayla Rose (Alexa), Masayu Anastasia (Rani Putri), Aryani Fitriana (Nadine Anjani), Jeoure Kenzie (Nathan Araya) dan masih beberapa artis peran lainnya.

Sementara itu untuk sinetron Cinta Alesha tayang di RCTI setiap hari mulai dari Senin - Minggu Pukul 16. 00 WIB. Dengan memiliki cerita cukup menarik dan drama-drama, sangatlah cocok bagi pecinta sinetron di tanah air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini