Share

Rayakan 100 Episode Sinetron Cinta Alesha, MNC Pictures Beri Santunan Anak Yatim

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 598 2719667 rayakan-100-episode-sinetron-cinta-alesha-mnc-pictures-beri-santunan-anak-yatim-PrOyic5GEd.jpg Syukuran 100 Episode Cinta Alesha. (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA MPI -  Sinetron Cinta Alesha kini resmi mencapai 100 episode, semenjak tayang perdana pada 12 September 2022 lalu.  Pihak MNC Pictures menggelar syukuran dengan memotong tumpeng dan memberikan santunan kepada anak yatim. 

Acara syukuran Cinta Alesha 100 episode digelar di Kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jumat (2/12/2022) yang dihadiri oleh para pemain, kru-kru film, pihak MNC Pictures selaku produser dari sinetron, serta anak-anak yatim.

"Acara ini untuk merayakan sinetron Cinta Alesha, kami mengundang anak yatim. Berbagi-bagi rezeki semoga minta doa juga sama yang hadir," ujar Hesti Yudiarti, Produser Pelaksana MNC Pictures.

Hesti merasa sinetron Cinta Alesha makin diterima pecinta sinetron di Tanah Air. Ditambah lagi dengan menampilkan cerita menarik dan kejutan, ia sangat yakin sinetron itu bakal terus berlanjut.

"Sinetron Cinta Alesha bagus banget, dari sekian cerita yang saya pegang, ini benar-benar luar biasa. Pesan-pesan moral di dalamnya. Enggak harus sekadar jahat, tetapi antagonis humanis pokoknya. Ada sisi-sisi humanisnya," terangnya.  

Follow Berita Okezone di Google News

Hesti berharap sinetron Cinta Alesha tetap berlanjut episodenya.  Lantaran sinetron diperankan oleh Makalya Rose, Masayu Anastasia, Teddy Syach dan beberapa pemeran lainnya, memiliki sisi positif yang dapat diambil hikmahnya.

"Pasti panjang episodenya, maksudnya secara umumnya diterima, diambil hikmahnya karena Alesha bagus banget,"imbuh dia.

Hal yang sama disampaikan oleh sutradara, Kiky Zakarya. Sama halnya dengan Hesti, dia berharap sinetron Cinta Alesha dapat diterima masyarakat.

"Harapan saya bisa diterima pemirsa atau penonton Insya Allah bermanfaat bisa mengambil hikmah dan berkah untuk tidak semua," tutur Kiky Zakarya.

Saksikan sinetron Cinta Alesha tayang di RCTI setiap hari pukul 16. 00 WIB. Pastinya menghadirkan cerita menarik dan bumbu drama yang menghibur pecinta sinetron.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini