Share

Sinetron Cinta Alesha Capai 100 Episode, Ini Harapan Makayla Rose sang Pemeran Utama

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 03 Desember 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 03 598 2719761 sinetron-cinta-alesha-capai-100-episode-ini-harapan-makayla-rose-sang-pemeran-utama-01vsqxHIUN.jpg Makayla Rose. (Foto: Instagram/@makayla_rose9)

JAKARTA MPI - Artis cilik Makayla Rose mengungkapkan kebanggaannya ketika dinobatkan sebagai pemeran utama dalam sinetron Cinta Alesha. Terlebih kini, sinetron tersebut sudah mencapai 100 episode.

"Senang banget bisa jadi Alesha dan senang sampe 100 episode," ujar Makayla, ditemui di Ciangsana, Bogor, Jawa Barat.

Di samping itu, Makayla juga berharap sinetron yang dibintanginya ini masih terus menjadi pilihan masyarakat dan sanggup mencapai episode panjang.

"Senang juga bisa jadi pemeran dan bersyukur banget, mudahan cinta Alesha lancar dan panjang episodenya," tuturnya.

Tim MNC Pictures menggelar acara syukuran 100 episode Cinta Alesha yang digelar di Kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jumat, 2 Desember 2022. Dalam acara tersebut, mereka melakukan potong tumpeng hingga santunan kepada anak yatim.

Sinetron Cinta Alesha menyuguhkan drama yang menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Alesha (Makayla Rose) yang tidak mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu. 

Selain dibintangi oleh Makayla Rose (Alexa) sinetron Cinta Alesha turut dibintangi oleh sejumlah artis peran lainnya diantaranya Masayu Anastasia (Rani Putri), Teddy Syach (Doni Wirya Hadikusuma), Aryani Fitriana (Nadine Anjani), Jeoure Kenzie (Nathan Araya) dan masih beberapa artis peran lainnya.

Sementara itu untuk sinetron Cinta Alesha tayang di RCTI setiap hari pukul 16. 00 WIB. Menghadirkan cerita yang menarik dan mampu menghibur penconta sinetron Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

(ltb)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini