Share

James Gunn: Film dan Serial DC Saling Terkoneksi

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 29 November 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 206 2717200 james-gunn-film-dan-serial-dc-saling-terkoneksi-f0CaHXJ5vw.jpg James Gunn (Foto: IG James Gunn)

LOS ANGELES - James Gunn dan Peter Safran resmi menjabat sebagai pemimpin DC Studios. Keduanya diharapkan untuk mampu membawa perubahan besar pada berbagai film dan series DC Universe (DCU).

James Gunn pun sempat memberikan tanda ia dan Peter Safran akan membuat sebuah proyek yang melibatkan Mister Terrific di series atau film DC Universe. Ia pun mengungkapkan secara detail terkait series DC Universe.

Bahkan seorang pengguna Twitter membuat cuitan terkait proyek series DC yang sudah direncanakan oleh Jamess Gunn dan Peter Safran.

James Gunn

“@JamesGunn apakah kau dan rekanmu akan memberikan karakter (lainnya) dari acara TV DC untuk jalan cerita DCEU” tulis pengguna Twitter, dalam bahasa inggris, Selasa (29/11).

Kemudian, James Gunn menanggapi cuitan pengguna akun Twitter tersebut. Menurutnya, seluruh series yang berada di dalam DCU akan terhubung dengan film lainnya, seperti series Peacemaker yang menjadi sekuel dari film The Suicide Squad. Series animasinya juga bernasib sama.

“Ya, tentu saja, DCU akan saling terkoneksi pada film dan televisi (dan animasi),” kata James Gunn, dalam cuitannya, di akun Twitter miliknya.

James Gunn kemungkinan besar akan mulai mengungkap lebih banyak hal ini kepada publik tahun depan dan ini akan menjadi kabar baik bagi HBO Max. Ia menegaskan mereka tidak akan meninggalkan HBO Max, melainkan menghadirkan berbagai konten baru di dalamnya.

Dilansir dari laman deadline, James Gunn dan Peter Safran sempat merekrut bos Marvel, Kevin Feige, untuk bergabung. Akhirnya David Zaslav, bos Warner Bros Discovery, juga turun tangan demi membujuknya agar menangani DCEU.

Namun, permintaan Zaslav ditolak secara halus oleh Kevin Feige sehingga posisi itu pun jatuh ke tangan sutradara James Gunn dan Peter Safran.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini