Share

James Gunn Rampungkan Syuting Guardians of the Galaxy 3

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 206 2590769 james-gunn-rampungkan-syuting-guardians-of-the-galaxy-3-gGyMKQFz7v.jpg Syuting Guardians of the Galaxy 3 rampung pada 6 Mei silam. (Foto: Instagram/@jamesgunn)

LOS ANGELES - James Gunn akhirnya merampungkan syuting film Guardians of the Galaxy 3. Hal itu disampaikan sang sutradara lewat unggahannya di Instagram, pada 6 Mei silam. 

Dalam foto unggahannya, sutradara 55 tahun itu terlihat tertawa duduk berdampingan dengan para pemain film tersebut, mulai dari Chris Pratt, Dave Bautista, Pom Klementieff, Karen Gillan, dan Sean Gunn. 

“Aku mencintai kru luar biasa ini. Mereka punya talenta dan jiwa yang indah. Aku beruntung memiliki mereka dalam perjalanan 10 tahun terakhir ini,” ujar James Gunn dalam unggahannya. 

Sang sutradara dalam unggahannya menambahkan, “Dan ya, Zoe Saldana tentu bersama kami. Tapi foto-fotoku bersamanya adalah saat kami bersama aktor yang tak bisa kubocorkan ke publik.” 

Saat tampil di podcast Hero Nation Deadline pada awal 2022, James memastikan bahwa musim ketiga ini akan menjadi sekuel terakhir Guardians of the Galaxy. “Ini menjadi terakhir kali penonton melihat kami sebagai tim Guardian,” ujarnya.

BACA JUGA:

Marvel Kenalkan Banyak Tokoh Baru dalam The Guardians of the Galaxy Holiday Special

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy

 

James Gunn juga menyebut, sekuel ketiga ini akan menjadi kejutan untuk penggemar karena akan berbeda dari dua pendahulunya. Dia mengaku bekerja keras untuk memberi ‘akhir’ yang tak mengecewakan bagi penggemar. 

Guardians of the Galaxy 3 selesai syuting pada 6 Mei 2022. (Foto: Instagram/@jamesgunn)

Dia sadar bahwa kebanyakan film trilogi akan berakhir dengan mengecewakan. Namun dia berjanji, hal itu tidak akan terjadi pada Guardians of the Galaxy 3

Di lain pihak, Zoe Saldana juga mengungkapkan perasaannya syuting sekuel terakhir film tersebut kepada Empire. Selama hampir 10 tahun terakhir, berperan sebagai Gamora memberi pengalaman manis dan pahit untuknya. 

Zoe mengatakan, “Setelah komplain tentang riasan wajah berwarna hijau itu, kini aku sudah merasa kehilangan. Ada banyak kenangan di sini. James Gunn menulis kisah yang epik dan membuat kami merasa emosional setiap syuting.”

Guardians of the Galaxy.

Zoe menambahkan, syuting di tengah pandemi COVID-19 juga menjadi tantangan tersendiri bagi para aktor dan kru. Namun mereka berhasil menemukan pola yang tepat untuk syuting dengan aman dan bahagia. 

Sementara itu, film Guardians of the Galaxy 3 akan memulai debutnya di bioskop pada 5 Mei 2023.*

BACA JUGA: Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini