nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ray Fisher Berharap Zack Snyder Mau Sutradarai Film Solo Cyborg

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 206 1971585 ray-fisher-berharap-zack-snyder-mau-sutradarai-film-solo-cyborg-SZ21wlkBeL.jpg Ray Fisher sebagai Cyborg (foto: Warner Bros)

LOS ANGELES – Ray Fisher, aktor yang memerankan Cyborg, ingin bermain dalam film standalone dari karakter ini, dan ia mau Zack Snyder meyutradarainya. DC tidak memberikan perhatian ekslusif untuk karakter yang dimainkan oleh Ray pada film Justice League.

Setelah Joss Whedon mengambil alih kursi sutradara dari Snyder, banyak backstory dari Cyborg yang tidak masuk ke dalam film. Oleh karena itu, peran Cyborg dalam film itu menjadi sangat kecil, tidak seperti yang Zack Snyder harapkan.

 

Baca Juga: Diam-diam Desy Ratnasari Ternyata Miliki Kekasih Seorang Pilot?

Baca Juga: Kompak, Maia Estianty & Irwan Mussry Unggah Foto Pernikahan

Justice League

Setelah Justice League gagal di box office, DC mulai memikirkan kembali cara mereka menggarap DC Extended Universe, dengan banyak sekali proyek-proyek sebelumnya ditinggalkan untuk membawa DCEU ke arah yang baru. Salah satu rencana untuk membenarkan ‘jalur’ mereka adalah dengan menggarap film solo Cyborg.

Joe Morton, aktor yang berperan sebagai Silas Stone, ayah dari Victor Stone/Cyborg menyatakan bahwa film solo ini akan terus berjalan. Namun, Ray Fisher mengatakan ia masih belum mendengar hal apapun mengenai rencana DC ini.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan DC World, Ray ditanyai apakah ia tahu ia akan masuk ke dalam Justice League setelah dipilih menjadi Victor dalam Batman V Superman, dan apa ia telah diberitahukan sebelumnya mengenai masa depan dari karakter super hero ini ini. Ray menyatakan bahwa ia sangat ingin sekali melanjuti perannya, dan ia tahu siapa yang pantas untuk menggarap film ini.

“Aku tahu bahwa aku menjadi bagian dari Justice League. Zack menjelaskan kepadaku rencana keseluruhannya, dan ada potensi mengenai akan dibuatnya film standalone Cyborg. Aku dapat mengira cerita dari film ini akan menarik, aku ingin membintangi film tersebut. Aku rasa Cyborg mempunyai potensi untuk menjadi film superhero yang lain daripada yang lain. Apabila Zack kembali untuk menggarap film DC, dia adalah orang yang tepat buatku,” jelasnya.

Sejauh ini, Cyborg adalah satu-satunya anggota dari Justice League yang belum mempunyai film standalone. Wonder Woman dan Superman mempunyai film sendiri, dan film solo Aquaman akan rilis akhir tahun ini, dan film solo Batman dan Flash sedang dalam tahap pra-produksi. Harus diakui, Cyborg bukanlah karakter yang dikenal masyarakat luas, seperti super hero-super hero yang lain.

DC bisa berkaca dari Guardians of the Galaxy juga merupakan salah satu franchise yang tidak banyak diketahui orang, namun Marvel berani mengambil risiko, dan menjadikan franchise ini kesuksesan bagi Marvel. Demikian seperti yang dilansir dari ScreenRant.

(aln)

BERITA FOTO
+ 1

WOW! Batman Nongol di Kawasan Terdampak Gempa Bumi Meksiko

Seorang pria mengenakan kostum Batman tiba di lokasi sebuah bangunan roboh akibat gempa bumi, di Mexico, Selasa (26/9/2017) waktu setempat. (REUTERS Jose Luis Gonzalez)

Berita Terkait

DC Comics

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini