nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Trailer Swamp Thing, Jagoan Baru DC Universe

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 07:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 02 206 2063058 mengintip-trailer-swamp-thing-jagoan-baru-dc-universe-zUA1MtZwoX.jpg Swamp Thing (Foto: IMDb)

LOS ANGELES - DC Comics terus berbenah untuk mengembalikan masa kejayaan mereka. Berbagai tontonan sudah mereka persiapkan untuk para penggemar setianya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Sempat Bingung Sebelum Putuskan Jadi Mualaf

Satu yang terbaru dari DC Extended Universe adalah serial Swamp Thing. Debut trailer Swamp Thing terbilang cukup sukses untuk menarik perhatian para penikmat film.

st

Pesona dunia gotik khas, visual aneh, dan alur cerita memikat yang berpusat di kota kecil Louisiana dengan masa lalu penuh misteri menjadi kunci utama keunggulan Swamp Thing. Kehadiran James Wan sebagai produser eksekutif dalam serial ini semakin memastikan bahwa unsur horor yang ada di dalamnya tak akan mengecewakan.

Sama seperti dalam cerita komiknya, Swamp Thing akan bercerita tentang seorang ahli botani bernama Alec Holland (Andy Bean) yang bertransformasi menjadi makhluk berwarna hijau. Namun cerita tentang Swamp Thing akan digiring oleh karakter Abby Arcane (Crystal Reed) yang harus kembali mengunjungi rumah lamanya untuk menyelidiki virus baru yang mengkhawatirkan masyarakat.

st

Abby percaya bahwa penyebab virus berbahaya yang menyebar berasal dari rawa yang terkontaminasi oleh zat kimia. Proses investigasi Abby akhirnya membawanya pada pertemuan dengan Alec.

Baca juga: Warner Bros Resmi Tetapkan Robert Pattinson sebagai Pemeran Batman

Jika dilihat dari trailernya, Swamp Thing ini menampilkan berbagai kejutan menarik di dalamnya. Serial bergenre horor ini juga banyak menyelipkan jump scare menarik dalam beberapa adegannya.

Swamp Thing baru saja mengudara pada tanggal 31 Mei lalu. Tayangan ini hanya dapat dinikmati lewat layanan streaming DC Universe.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini