Share

Jennifer Lopez Dikabarkan Tolak Mentah-mentah Kerja Bareng Zodiak Virgo

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 26 Agustus 2022 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 33 2655319 jennifer-lopez-dikabarkan-tolak-mentah-mentah-kerja-bareng-zodiak-ini-APFxKsZ2n7.jpg Jennifer Lopez. (Foto: Instagram/@jlo)

LOS ANGELES - Heather Morris membeberkan satu rahasia yang tak banyak orang tahu tentang Jennifer Lopez (JLo). Istri Ben Affleck itu ternyata sangat tidak menyukai orang berzodiak Virgo. 

Saking tidak sukanya, dia kabarnya ogah kerja bareng dengan orang berzodiak Virgo. Saat menggelar audisi untuk menjadi penari latarnya, ibu dua anak itu mendepak semua peserta yang memiliki zodiak tersebut. 

Jennifer Lopez. (Foto: Elle)

“Aku memang tidak ada di sana saat itu. Tapi aku dengar, J-Lo masuk ke dalam ruang audisi dan langsung melayangkan ultimatum,” kata Heather Morris dalam podcast Just Sayin’ With Justin Martindale, pada Jumat (26/8/2022). 

Bintang Glee itu menambahkan, “J-Lo bilang ke peserta audisi, ‘Terima kasih banyak atas kerja keras kalian. Tapi jika ada orang berzodiak Virgo di sini, kalian bisa mengangkat tangan’,” 

Beberapa peserta kemudian mengangkat tangan dan mantan istri Marc Anthony itu mulai berbisik pada asistennya. Dia kemudian melihat kembali pada peserta dan mengatakan, “Terima kasih banyak sudah ikut audisi.” 

BACA JUGA: JLo dan Ben Affleck Gelar Pernikahan Serba Putih di Georgia

BACA JUGA: Kisah Titin Sumarni: Aktris Pujaan Bung Karno yang Terpuruk Akibat Skandal Seks

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak ada penjelasan kenapa Jennifer Lopez tidak menyukai orang-orang berzodiak Virgo. Namun Heather Morris lebih menyoroti bagaimana sikap sang diva justru merugikan para penari tersebut. Sebagai informasi, saat penari mengikuti audisi mereka biasanya tidak dibayar.

Jennifer Lopez. (Foto: Harper's Bazaar)

Namun mereka harus menghabiskan sebagian waktu mereka di ruang audisi, biasanya dari pukul 10.00 hingga 18.00. Komedian Justin Martindale sebagai pemilik podcast kemudian mengatakan bahwa hal itu hanya ‘rumor’.

Namun Heather Morris menilai, itu tak lagi sekadar rumor jika banyak orang mengalaminya. “Kita bisa bilang itu rumor kalau hanya satu orang yang bilang. Tapi kalau sudah beberapa orang yang mengalami, aku rasa itu fakta. Karena itulah yang terjadi di lapangan.” ujarnya.*

BACA JUGA: Eddy Gombloh Masuk Kristen sejak 2019, Sang Putri Kecewa

BACA JUGA: 2,5 Bulan Menjanda, Olla Ramlan Ungkap Kriteria Pria Idamannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini