Share

Amanah Wali Season 6 di Vision+, Misi Empat Pemuda Sebarkan Kebaikan

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 22 November 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 598 2712589 amanah-wali-season-6-di-vision-misi-empat-pemuda-sebarkan-kebaikan-rDH4TP52Fd.jpeg Amanah Wali 6 (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Serial besutan MNC Pictures, Amanah Wali, kini sudah memasuki musim keenamnya yang berjudul Amanah Wali Season 6. Serial yang tayang perdana pada 3 April 2022 lalu ini dapat disaksikan di channel RCTI melalui Vision+.

Secara garis besar, Amanah Wali Season 6 mengisahkan tentang perjalanan empat pemuda untuk mengembalikan keimanan masyarakat desa Ranca Kalong yang hampir hilang. Tentunya, perjalanan tersebut juga akan dibantu oleh orang-orang dari Pesantren An-Nur, almamater mereka dahulu.

Amanah Wali 6

Amanah Wali Season 6 dibintangi oleh Apoy sebagai Apoy, Faank sebagai Faank, Ovie sebagai Ovie, Tomy sebagai Tomy, Rizky Inggar sebagai Wiwiek Soendari, Zacky Zimah sebagai Faruq, Nahza Soebijakto sebagai Wiyanti, Della Puspita sebagai Bu Ani, serta beberapa pemeran lainnya.

Episode terbarunya ini diawali dengan anak buah Mr. Lee yang berkunjung ke kediaman Apoy dengan dalih memesan minuman di warung Mak Tonah. Tanpa disangka, kedatangan pria tersebut berhasil membuat Yanti dan Mak Tonah panik ketakutan.

Sementara itu, Pak Jodi beserta anak buahnya tiba-tiba mengunjungi Pasar Makmur dan mengatakan bahwa dirinya sudah janjian dengan Bondan untuk melihat-lihat kios di sana. Sontak, kedatangan mereka tersebut langsung dicurigai oleh Rohmat dan para pasukan Pasar Makmur.

Serial yang bergenre drama, komedi, dan religi ini, menyuguhkan berbagai kisah kehidupan menarik yang sarat akan pesan moral. Selain itu juga, Amanah Wali Season 6 ini masih diperankan oleh Faank, Apoy, Ovie, dan Tomy yang merupakan anggota dari band Wali.

Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan Amanah Wali Season 6 dan berbagai serial drama Indonesia lainnya secara gratis di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini