Share

Vision+ Originals 12 Hari Episode 8, Sosok Unique Priscilla di Balik Geng Panjo

Sukainah Hijarani, Okezone · Senin 21 November 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 598 2711841 vision-originals-12-hari-episode-8-sosok-unique-priscilla-di-balik-geng-panjo-nVTytXfxuI.jpeg Series 12 Hari (Foto: Vision+)

JAKARTA – Vision+ menghadirkan series bertajuk 12 Hari. Series ini menghadirkan cerita perjalanan seorang mantan narapidana dalam mencari keadilan. Series 12 Hari bisa disaksikan melalui link ini.

Series 12 Hari diisi aktor ternama seperti Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Edward Akbar sebagai Satrio/Aryo, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Willem Bevers sebagai Herman, Unique Priscilla sebagai Risma, dan masih banyak lagi.

Series 12 Hari Episode 8 berjudul Rencana Ibu. Ridho berusaha untuk menemui sosok yang ternyata adalah ibunya sendiri. Ia pun melakukan penyamaran dengan berpakaian seperti anggota Geng Panjo agar bisa menyusup ke area tersebut.

Series 12 Hari

Ridho pun langsung bertanya mengapa dirinya bisa tergabung menjadi anak buah Herman. Sang ibu, Risma, akhirnya menjelaskan bahwa ia terpaksa melakukan itu agar anak semata wayangnya dapat hidup bebas dari ancaman Herman dan anak buahnya.

Ridho merasa tidak terima kemudian bertekad untuk membebaskannya dari jeratan Herman. Namun, sang ibu merasa bahwa rencananya itu akan sia-sia.

“Do, Herman bisa melacak dimana pun keberadaan ibu. Apalagi ibu tau seluk-beluk bisnis human trafficking Herman, dan dia bisa aja membunuh kamu. Herman tidak akan tinggal diam setelah kamu mendapatkan informasi tentang dia,” jelas sang ibu.

Apa langkah yang akan Ridho lakukan selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini