Share

Sinopsis Film Winchester, Teror Makhluk Gaib di Rumah Mewah

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 17 November 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 206 2709491 sinopsis-film-winchester-teror-makhluk-gaib-di-rumah-mewah-VPCG7dUJrE.jpeg Sinopsis Film Winchester (Foto: Ist)

JAKARTA - Winchester sebuah film horor supernatural yang bakal tayang, Kamis (16/11) pukul 21.45 WIB. Film ini dirilis tahun 2018 yang disutradarai oleh Michael dan Peter Spierig, serta ditulis oleh Spierigs dan Tom Vaughan.

Serial ini dibintangi oleh Mirren sebagai pewaris Sarah Winchester, dengan Jason Clarke dan Sarah Snook, dan mengikuti Winchester saat dia dihantui oleh roh-roh di dalam rumahnya di San Jose pada tahun 1906.

Berdasarkan trailer yang diunggah di kanal YouTube CBS Films, film ini mengisahkan rumah yang dikenal dengan nama Winchester Mansion yang dibangun oleh Sarah Winchester, pewaris kekayaan keluarga pemilik pabrik senjata, Winchester.

Film Winchester

Rumah Winchester terdapat hampir 100 kamar dengan 7 lantai, dan terus dibangun dengan desain yang rumit selama bertahun-tahun tampak mengerikan dari luar. Ternyata Sarah membangun rumah itu untuk dijadikan penjara untuk para hantu dari orang-orang yang berusaha membunuh dirinya dan keturunan keluarga Winchester dengan alasan balas dendam.

Penyebabnya berasal dari pabrik senjata yang dimiliki oleh keturunan Winchester yang telah membunuh ratusan orang tak berdosa sehingga arwah mereka marah dan mengejar keluarga pemilik pabrik senjata bernama Winchester Arms Company itu.

Suami dan anak Sarah telah meninggal dunia, tetapi ia memiliki seorang cucu laki-laki yang ia jaga dengan segenap jiwanya. Tak ingin cucunya tewas juga, Sarah mulai menyuruh untuk merenovasi dan membangun rumah Winchester dengan desain aneh yang berlangsung selama 24 jam dalam waktu 20 tahun lebih.

Kondisi kejiwaan Sarah pun dianggap kurang sehat sehingga dirinya diharuskan diawasi oleh Dr. Eric Price yang juga tinggal di rumah rumit tersebut. Eric yang semula tidak percaya pada hantu dan makhluk gaib, mulai menyaksikan berbagai kejanggalan di Winchester Mansion.

Akankah arwah tersebut juga mengincar Erick?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini