Share

Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2022: Aldebaran Hampiri Abimana, Bakal Bertengkar?

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 16 November 2022 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 598 2708852 sinopsis-ikatan-cinta-16-november-2022-aldebaran-hampiri-abimana-bakal-bertengkar-GUFlYQY0HD.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta selalu saja membuat penonton betah berlama-lama di depan televisi. Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan, membuat sinetron ini masih terus bertahan di lima besar puncak rating televisi.

Dalam tayangannya malam nanti, keluarga Alfahri akhirnya mengetahui bahwa ingatan Aldebaran telah sepenuhnya kembali. Dalam momen makan siang bersama, seluruh anggota keluarga mengungkapkan perasaan bahagia mereka lantaran ingatan Al telah pulih.

"Syukurlah, saya sangat berbahagia ingatan Al sudah kembali," ujar mama Rosa dalam hatinya.

Sebagai anak, Reyna pun ikut berbahagia mendengar hal itu. Apalagi, ia cukup merasa khawatir dan sempat murung lantaran ingatan ayahnya belum pulih dan takut jika Al selamanya tak akan mengingat dirinya lagi.

"Alhamdulillah papa udah inget semua lagi. Aku seneng banget," kata Reyna.

Momen makan siang itu dipenuhi senyum kebahagiaan lantaran baru saja mendengar kabar bahagia tersebut. Bahkan Al dan Andin pun kembali menunjukkan sisi romantis mereka dengan saling suap-suapan.

Ikatan Cinta

Namun ditengah momen romantis itu, Andin menangkap gelagat tak beres dari suaminya. Aldebaran tampak terus menatap Abimana dengan wajah tegang.

"Dari tadi aku liat Abimana tuh liat mas Al terus. Kenapa ya?," tanya Andin dalam hati dan gelisah.

Di tengah-tengah makan siang, Abimana pun terlihat bangkit dari kursinya dan menjauh dari keramaian. Melihat Abimana menjauh, Aldebaran pun langsung menyusulnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Al pun langsung mengingat momen saat dirinya pertama kali bertemu Abimana di toko bunga. Kala itu dirinya sedang amnesia.

Aldebaran lantas mempertanyakan mengapa Abimana tak menegurnya saat itu. Padahal mereka saling mengenal.

"Kenapa waktu di toko bunga gak nyapa saya, Darren Abimana Abilah," ujar Aldebaran lantang hingga membuat langkah Abimana terhenti.

Ada hubungan apa sebenarnya antara Aldebaran dan Abimana di masa lalu? Apakah akan terjadi persaingan atau bentrokan hebat di antara keduanya?

Temukan jawabannya dan bersiaplah melihat momen menegangkan antara Aldebaran dan Abimana sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini