Share

Vision+ Originals My Comic Boyfriend Episode 1, Benarkan Masa SMA Paling Bahagia?

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 15 November 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 598 2708111 vision-originals-my-comic-boyfriend-episode-1-benarkan-masa-sma-paling-bahagia-l3zu3JVNsQ.jpeg Vision+ Originals My Comic Boyfriend (Foto: Vision+)

JAKARTA โ€“ Vision+ baru saja menghadirkan satu lagi originals yang diangkat dari kisah Webtoon berjudul My Comic Boyfriend. Serial ini menceritakan tentang Naya yang berharap agar sosok tokoh dari komik favoritnya bernama Jetta dapat menjadi kenyataan. Kini, episode perdananya sudah bisa Anda saksikan melalui link ini.

My Comic Boyfriend diperankan oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Majja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan berbagai pemeran berbakat lainnya.

Serial ini diawali dengan kehidupan Naya, seorang siswi yang cantik dan pintar, namun terkadang kurang percaya diri. Ia mengetahui bahwa kehidupan sekolah menengahnya akan segera berakhir, dan merasa sangat sedih karena tidak ada hal menarik yang terjadi padanya.

My Comic Boyfriend

Tidak seperti Naya, Queena merupakan seorang siswi populer yang memiliki kekasih tampan bernama Majja. Meski memiliki kehidupan SMA yang indah bak cerita fiksi, ia sering merasa sedih karena sang kekasih suka menggoda perempuan lain.

Pada suatu ketika, Naya melihat foto ayah dan ibunya ternyata semasa SMA, dan merasa sedih karena mereka jauh lebih populer dan bahagia di masa itu, tak seperti Naya sekarang. Ia pun akhirnya menceritakan kesedihannya kepada sang sahabat, Reno.

โ€œKamu bayangin ya, kita cuman punya waktu 6 bulan. Enam bulan buat memperbaiki masa-masa SMA kita supaya masa-masa SMA kita bisa lebih seru, berwarna, memorable,โ€ujar Naya kepada sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Akankah Naya dapat mewujudkan hal tersebut? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini