Share

Kisah Yoga Pratama Masuk Geng Mematikan di Vision+ Originals 12 Hari Episode 7

Sukainah Hijarani, Okezone · Senin 14 November 2022 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 598 2707116 kisah-yoga-pratama-masuk-geng-mematikan-di-vision-originals-12-hari-episode-7-KhpQvlYEho.jpeg Vision+ Original 12 Hari (Foto: MPI)

JAKARTA –Vision+ menghadirkan original series 12 Hari yang menyajikan isu sosial yang sedang hangat di masyarakat. Series ini menceritakan Ridho, mantan narapidana, berusaha mencari keadilan atas kematian sang ibu. Tayang setiap minggu serial 12 Hari ini bisa Anda saksikan melalui link ini.

Series 12 Hari menghadirkan sederet bintang yakni Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Willem Bevers sebagai Herman, Whani Darmawan sebagai Baje Bambala, dan masih banyak lagi.

Series 12 Hari

Di episode 6, usaha Ridho untuk membebaskan Annisa malah membuatnya berakhir menjadi tahanan Geng Panjo. Di episode 7, Ridho akhirnya bertemu dengan ketua geng penguasa mematikan tersebut bernama Herman.

Herman ternyata selama ini mengetahui bahwa Ridho merupakan anak sang pembunuh bayaran, Baje Bambala. Kagum akan kemampuan Ridho, Herman pun mengajak Ridho menjadi anak buahnya, meskipun akhirnya tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Herman pun tidak terima atas jawaban yang diberikan Ridho kepadanya. “Kurang baik apa gua sama keluarga lu? Lu dibesarkan pake duit dari gua,” ujar Herman.

Akankah Ridho berubah pikiran dan menerima tawaran tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini