Share

Vision+ Goes to UMN, Vision+ Ajak Mahasiswa Pelajari Manajemen Kru dan Cast

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 15 November 2022 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 598 2708100 vision-goes-to-umn-vision-ajak-mahasiswa-pelajari-manajemen-kru-dan-cast-xvtCW5nbbo.jpeg Vision+ Goes to UMN (Foto: Vision+)

JAKARTA – Proses produksi sebuah film atau series tidaklah mudah. Banyak yang harus dipersiapkan dan diatur sedemikian rupa, mulai dari konten yang akan diproduksi, hingga tim yang bertugas.

Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi mahasiswa jurusan perfilman yang akan menghadapi lika liku perjalanannya selama menempuh bangku kuliah hingga perjalanan karir selanjutnya di bidang perfilman.

Untuk itu, dalam mempersiapkan generasi muda tanah air sebagai penerus dunia perfilman, pada 11 November kemarin, Vision+ mengadakan acara kuliah umum di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong, Tangerang, yang bertajuk Vision+ Goes to UMN.

Vision+ Goes to UMN

Kuliah umum yang diselenggarakan mengangkat tema Manajemen Crew dan Cast, di mana para mahasiswa berkesempatan untuk belajar cara mengatur sebuah tim produksi series, mulai dari kru, hingga para pemain.

Vision+ Goes to UMN diikuti oleh mahasiswa jurusan perfilman yang didominasi oleh mahasiswa semester 3, di mana mereka diperlihatkan pada sebuah study case mengenai produksi series berdasarkan kasus nyata yang pernah dilakukan oleh Vision+.

Dalam kegiatan ini, Martin Anugrah selaku Head of Marketing Vision+ menjadi pembicara, dengan menghadirkan keseruan dan antusiasme para peserta sehingga kuliah umum hari itu berjalan edukatif dan interaktif.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari misi Vision+ sebagai OTT yang menyediakan konten menarik serta dekat dengan generasi muda, terutama Gen Z dan millennials.

Tak hanya itu, Vision+ juga membagikan hadiah menarik berupa voucher gratis Vision+ Premium with Sports untuk 30 peserta pertama yang melakukan registrasi, dan untuk para peserta yang memberikan pertanyaan.

Melalui Vision+ Goes to UMN, generasi muda yang aktif di dunia perfilman diharapkan mendapat bekal lebih untuk jenjang karir selanjutnya, serta dapat membantu proses produksi sebuah konten film yang berkualitas dan diminati oleh masyarakat.

Vision+ sendiri memiliki berbagai konten film dan series karya anak bangsa, baik dalam bentuk original series, film pendek, dan berbagai film lainnya yang terdiri dari macam-macam genre, mulai dari drama, horor, hingga dokumenter.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini