Share

Vision+ Originals My Comic Boyfriend Rilis Hari Ini, Heboh Karakter Komik Jadi Nyata

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 11 November 2022 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 598 2705873 vision-originals-my-comic-boyfriend-rilis-hari-ini-heboh-karakter-komik-jadi-nyata-oVd5TSaLK7.jpg My Comic Boyfriend. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Vision+ merilis original series terbaru berjudul My Comic Boyfriend yang rilis hari ini, Jumat (11/11/2022). Serial ini memiliki genre drama dan fantasi, dengan cerita yang ringan dan cocok untuk kalangan muda.

Serial yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini menceritakan kisah Naya, seorang gadis SMA yang cantik dan ceria, namun tak percaya diri. Sebagai pecinta komik, Naya memiliki karakter favorit bernama Jetta, dan Naya berharap bisa menjadikannya kekasih. Tanpa ia sadari, harapan tersebut menjadi kenyataan. Sosok Jetta muncul dari komik dengan paras yang sempurna, hingga ia akhirnya benar-benar menjadi kekasih Naya.

Mengangkat cerita yang bersinggungan dengan fantasi, My Comic Boyfriend sangat dekat dengan kehidupan anak muda zaman sekarang yang banyak mengidolakan sosok impian, seperti karakter fiksi maupun artis terkenal. Fenomena ini diangkat menjadi cerita yang ringan, menghibur, dan sarat akan pesan moral.

Sementara itu diketahui, My Comic Boyfriend diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Jetta, Hanggini sebagai Naya, Sharon Sahertian sebagai Queena, Debo Andryos sebagai Debo, Bobie Antonio sebagai Majja, Patricia Lourence sebagai Key, hingga berbagai artis terkenal lainnya seperti Tora Sudiro, Anisha Kirana, dan Dewi Rezer.

My Comic Boy. (Foto: Okezone)

“Kami sangat senang bisa merilis original series My Comic Boyfriend, dengan ceritanya yang relatable dan sangat mudah dinikmati oleh generasi muda, sebagai salah satu penonton utama konten Vision+. Tepat hari ini, Vision+ juga menyiapkan kejutan lain berupa promo menarik yaitu diskon 50% agar masyarakat bisa menonton My Comic Boyfriend dan berbagai konten pilihan lainnya dengan harga terjangkau,” kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, dalam konferensi pers.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini