Share

Lydia Kandou Pamer Foto Bareng Pacar, Enzy Storia Pisah dengan Ayah karena Agama

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 10 November 2022 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 33 2704508 lydia-kandou-pamer-foto-bareng-pacar-enzy-storia-pisah-dengan-ayah-karena-agama-sOmv2JXGQH.jpg Lydia Kandou (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Salah satunya kisah asmara artis senior Lydia Kandou.

Ibu kandung Naysila Mirdad ini diketahui mulai terbuka soal jalinan asmaranya dengan seorang pengusaha bernama David Sumendap. Kekasihnya tersebut diketahui merupakan seorang pengusaha alat berat yang sejak beberapa waktu lalu memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan ibu empat anak tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya yang cenderung tertutup, kini Lydia Kandou justru mengunggah foto liburannya bersama sang kekasih di Bali. Dalam unggahannya, bintang film Gara-Gara Warisan ini terlihat berpose di Pura Penataran Agung Lempuyang, Bali, sambil mengenakan kebaya berwarna merah jambu dan kain.

Ia dan kekasihnya terlihat saling berpegangan tangan dan berpose, dengan latar belakang dua gapura dan kolam di depan mereka.

"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam, total 7 jam untuk foto ini tapi happy. Thank you @david.sumendap," tulis Lydia Kandou pada keterangan foto.

Lydia Kandou dan David Sumendap

Unggahan tersebut sontak ramai dikomentari oleh netizen. Tak terkecuali Naysila Mirdad yang tertawa melihat foto ibunya bersama David.

Sementara itu, kisah pilu datang dari Enzy Storia. Dikenal sebagai seorang artis yang ceria, rupanya perempuan 30 tahun itu memiliki kisah sedih yang ia pendam dalam hatinya.

Dalam akun YouTube milik Daniel Mananta, Enzy mengaku merindukan sosok ayahnya yang terakhir bertemu dengannya saat duduk di kelas 6 SD. Enzy menyebut bahwa ayahnya meninggalkan ia dan ibunya lantaran perbedaan agama.

Ibu Enzy diketahui ingin jika anaknya menganut agama Islam, sama seperti dirinya. Sedangkan ayahnya, bersikeras memberikan kebebasan pada Enzy kecil untuk memilih agama sesuai dengan keinginannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Perbedaan pendapat soal agama yang dianut keduanya rupanya menjadi sebuah masalah besar bagi mereka. Sampai pada akhirnya kedua orang tua Enzy berpisah.

Nahasnya, meski kejadian tersebut sudah berlalu hingga puluhan tahun, bintang film Pretty Boys ini masih mengingat secara detail perpisahan antara ia dan sang ayah. Bahkan, ia masih mengingat bahwa dirinya sempat dikecup oleh ayahnya sebelum pria tersebut menghilang dari pandangannya.

"Jadi aku digendong sama mbok aku, aku kebangun udah ramai gitu berisik, mama papaku berantem, aku dibawa ke rumah mbok (pengasuh). Terus ya udah, terakhir aku inget banget, aku dicium jidatnya sama papaku terus mamaku masih berantem," jelas Enzy.

"Terus aku dibawa kabur sama mbok di rumahnya, dari hari itu sampai sekarang, aku enggak pernah ketemu papa. Aku nangis tiga hari pada saat itu enggak ketemu papaku waktu di rumah mbok," tandasnya sambil menahan tangis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini