Share

Seolhyun Resmi Gabung Agensi Kim So Hyun

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 10 November 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 33 2704604 seolhyun-resmi-gabung-agensi-kim-so-hyun-cP0pqDqGS0.jpg Seolhyun resmi teken kontrak eksklusif dengan agensi Kim So Hyun, IEUM HASHTAG. (Foto: Instagram/@s2seolhyuns2)

SEOUL - Kim Seolhyun resmi memiliki agensi baru. Personel AOA itu dipastikan sudah meneken kontrak eksklusif dengan IEUM HASHTAG, agensi yang menaungi deretan aktris papan atas Korea Selatan, seperti Jun Ji Hyun, Kim So Hyun, dan Seo Ji Hye. 

“Kim Seolhyun akan memulai langkah barunya bersama IEUM HASHTAG . Dia adalah aktris yang tak hanya dikenal dengan visualnya, namun juga talentanya yang tak terbatas,” ujar agensi tersebut dikutip dari Allkpop, Kamis (10/11/2022).

BACA JUGA: Setelah 1 Dekade, Seolhyun AOA Keluar dari FNC Entertainment

Dalam lanjutan keterangannya, agensi itu menambahkan, “Kami akan mendukung penuh kariernya, sehingga Kim Seolhyun bisa memperlihatkan potensinya dan tumbuh lebih baik sebagai aktris di masa depan.”

Kabar Seolhyun akan gabung dengan agensi Jun Ji Hyun itu sebenarnya pertama kali terdengar pada 20 Oktober 2022. Namun kala itu, IEUM HASHTAG mengaku, mereka masih mendiskusikan kemungkinan tersebut.

BACA JUGA: Kisah Pilu Enzy Storia, Terpaksa Berpisah dengan Ayah karena Agama

Kim Seolhyun resmi gabung agensi Kim So Hyun. (Foto: Instagram/@s2seolhyuns2)

“Benar, kami sudah bertemu dan membicarakan beberapa hal tentang kontrak eksklusif bersama Kim Seolhyun. Semoga ada kabar baik yang bisa kami sampaikan pada publik dalam waktu dekat,” ungkap perwakilan agensi tersebut kala itu.

  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kim Seolhyun meninggalkan FNC Entertainment yang menaunginya selama 10 tahun terakhir untuk fokus pada dunia akting. Sejauh ini, sebagai aktris dia sudah membintangi beberapa judul film dan drama populer. 

Seolhyun AOA. (Foto: Instagram/@s2seolhyuns2)

Film Gangnam 1970, The Great Battle, Memoir of a MurdererMy CountryAwaken, hingga The Murderer’s Shopping List merupakan beberapa proyek yang dibintanginya. Pada 21 November mendatang, drama barunya, I Don’t Want To Do Anything akan tayang di Genie TV dan ENA.*

BACA JUGA: Kiky Saputri Disebut Bakal Dilaporkan Lesti Kejora, Ini Kata Humas Polres Jaksel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini