Share

Setelah 1 Dekade, Seolhyun AOA Keluar dari FNC Entertainment

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 20 Oktober 2022 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 33 2691436 setelah-1-dekade-seolhyun-aoa-keluar-dari-fnc-entertainment-DXynUQ41j7.jpeg Seolhyun keluar dari FNC Entertainment setelah 10 tahun. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kim Seolhyun memutuskan tidak akan memperpanjang lagi kontrak kerja eksklusifnya dengan FNC Entertainment. Dengan begitu, dia resmi keluar dari agensi yang menaunginya selama 10 tahun terakhir. 

"Setelah diskusi panjang dengan Seolhyun, akhirnya kami sampai pada kesepakatan untuk mengakhiri kerjasama dengannya," ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (20/10/2022). 

BACA JUGA: Woo Do Hwan Kirim Coffee Truck, Seolhyun AOA Balas dengan Emoji Hati

FNC Entertainment kemudian berterima kasih atas kebersamaan dengan personel AOA tersebut. "Kami akan tetap mendukung karier Seolhyun di masa depan dan berharap penggemar terus bersamanya dalam memulai langkah baru." 

Seolhyun memulai debutnya bersama AOA, pada 2012. Bersama girl group tersebut, dia sudah merilis sederet tembang hits, seperti Miniskirt, Short Hair, Heart Attack, hingga Like A Cat

Seolhyun AOA tinggalkan FNC Entertainment. (Foto: Marie Claire)

Dia juga membintangi sederet proyek akting populer, seperti Awaken, Orange Marmalade, Seo Young My Daughter, dan terakhir The Killer’s Shopping List. Saat ini, dia tengah syuting drama terbarunya, I Don’t Feel Like Doing Anything.*

BACA JUGA: 5 Lagu Dangdut Terbandit Versi Bunda Corla, Dijamin Bikin Goyang!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini