Kembali Aktif di Medsos, Seolhyun 'AOA' Dibully Warganet

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349076 kembali-aktif-di-medsos-seolhyun-aoa-dibully-warganet-57h9HNBJTm.jpg Seolhyun AOA dibully lagi di Instagram. (Foto: DBKPop)

SEOUL - Seolhyun 'AOA' kembali menyapa 3,3 juta pengikutnya di Instagram, setelah 6 bulan vakum bermedia sosial. Pada 20 Januari 2021, dia mengunggah serangkaian foto di lokasi syuting drama Awaken

“Halo, aku Kim Seolhyun berperan sebagai Gong Hye Won dalam Awaken. Kami mulai syuting musim semi lalu dan drama ini telah berakhir kemarin. Awaken sangat berarti bagiku dalam beberapa hal," katanya dalam unggahan itu. 

Seolhyun AOA. (Foto: Instagram/@sh_9513)

Seolhyun menambahkan, “Aku bertanya-tanya bagaimana aku melewati hari setelah proyek ini. Aku senang bisa memerankan Gong Hyewon, yang sangat pemberani. Drama ini dan Hye Won memberiku kekuatan dan semangat untuk hidup." 

Dalam postingan itu, idol 26 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah setia menonton, tim produksi, serta para aktor Awaken

“Alasan aku bisa menyelesaikan syuting dengan aman adalah karena para senior, keluarga, sutradara, dan tim produksi selalu menjagaku. Aku bisa merasakan dan belajar banyak hal. Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi melalui postingan ini,” ujarnya. 

Seolhyun AOA. (Foto: GQ)

Baca juga: Nam Goong Min Puji Sikap Manis Seolhyun di Lokasi Syuting

Sayang, unggahan Seolhyun 'AOA' itu ternyata tak ditanggapi baik oleh sebagian warganet. Di kolom komentar, mereka menumpahkan kekecewaan atas sikap bungkam sang aktris terkait kasus bullying mantan rekan satu grupnya, Kwon Mina. 

Di kolom komentar seorang warganet menuliskan, “Kenapa kau diam saja soal masalah Mina?” Lainnya mengatakan, “Kau bahkan tidak meminta maaf atas kejadian itu. Kau bersembunyi dan sekarang kembali ke Instagram seperti tidak terjadi apa-apa.” 

Seolhyun AOA. (Foto: Marie Claire)

Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang mendukungnya. Seorang warganet menuliskan, “Kau sudah bekerja sangat keras. Kau memerankan Gong Hye Won dengan sangat keren. Aku mencintaimu."*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini