Seolhyun AOA Dituding Bikin Kegaduhan di Thailand, Agensi Ancam Penyebar Rumor

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250754 seolhyun-aoa-dituding-bikin-kegaduhan-di-thailand-agensi-ancam-penyebar-rumor-rBlwr5QoZK.JPG Seolhyun AOA. (Foto: IG @sh_9513)

SEOUL Seolhyun AOA sedang diterpa isu tak sedap. Idol K-Pop itu dituding merokok dan menyebabkan kegaduhan di sebuah hotel di Thailand. FNC Entertainment selaku agensi membantah rumor yang beredar.

Kabar kurang mengenakkan ini berawal dari foto seorang wanita merokok di sebuah Hotel dan menyebabkan alarm kebakaran menyala. Hal tersebut pun membuat tamu hotel sampai berlarian.

Seolhyun AOA.

Menurut laporan, wanita tersebut diduga merupakan sebuah anggota girl grup yang tengah syuting iklan. Ini merupakan kejadian pada September 2016. Dari foto yang beredar, beberapa warganet pun menduga bahwa anggota grup tersebut adalah Seolhyun AOA.

Baca juga:

Setelah Jimin, Kwon Mina Unfollow Akun Instagram Seolhyun dan Chanmi AOA

"Orang itu jelas bukan Seolhyun. Kami sangat menyesal bahwa ini dilaporkan seperti fakta," tulis FNC Entertainment dalam keterangan resminya, seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu 22 Juli 2020.

FNC Entertainment juga mengungkapkan akan mengambil tindakan hukum untuk penyebar rumor karena telah merusak reputasi sang idol.

Seolhyun AOA.

"Kami mengumpulkan data yang relevan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor tak berdasar secara online," tulis agensi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini