Seolhyun 'AOA' Ungkap Efek Samping dari Vaksin COVID-19

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 33 2490694 seolhyun-aoa-ungkap-efek-samping-dari-vaksin-covid-19-jaqTPoDWe8.jpeg Seolhyun AOA membeberkan efek samping vaksin COVID-19 yang diterimanya. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Idol sekaligus aktris Seolhyun ‘AOA’ mengungkapkan efek samping dari vaksinasi yang diterimanya. Lewat YouTube, dia mendokumentasikan momen saat menerima suntikan dosis kedua vaksin COVID-19. 

Sekitar 3 jam kemudian, dia kembali menyalakan kamera dan mengungkapkan apa yang dirasakannya. “Lenganku terasa sangat kaku dan sakit sehingga sulit bagiku untuk mengangkatnya,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu (23/10/2021). 

Seolhyun AOA ungkap efek samping dari vaksin COVID-19 yang diterimanya. (Foto: GQ)

Setelah menyelesaikan makan malam dan bersiap tidur, aktris Awaken tersebut kembali mengungkapkan kondisinya. Dia mengaku, rasa sakit pada tangannya menyebar ke area ketiak hingga tulang rusuk. 

“Aku tak tahu kenapa bisa sakit banget sampai aku tidak bisa tidur. Saat bergerak sedikit saja, rasanya sangat sakit. Karena sakit, jadinya aku terjaga dari tadi,” tutur aktris 26 tahun tersebut. 

Keesokan harinya, Seolhyun ‘AOA’ kembali mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik. “Rasa sakitku sudah berkurang banyak. Semoga saat kalian dapat vaksin, efek sampingnya bisa dilewati dengan baik ya.”*

Baca juga:

Seolhyun AOA Berpotensi Bintangi Drama Thriller tvN

Dikecam Imbas Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Video Gue Dipotong

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini