Nam Goong Min Puji Sikap Manis Seolhyun di Lokasi Syuting

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316100 nam-goong-min-puji-sikap-manis-seolhyun-di-lokasi-syuting-ARTU1hg4zY.jpg Seolhyun (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Aktor Nam Goong Min dan Seolhyun beradu akting di drama serial tvN bergenre thriller misteri “Awaken”. Serial tersebut akan ditayangkan setiap Senin-Selasa.

Mengutip dari Allkpop, Rabu (25/11/2020) para tim dan kru menghadiri konferensi pers tepat sebelum penayangan perdana serial tersebut.

Selama konferensi pers berlangsung, aktor Nam Goong Min berbagi pengalamannya bekerja sama dengan idola yang kini berubah menjadi aktris, untuk pertama kalinya.

“Seolhyun terlalu manis. Sejujurnya saya tidak tahu informasi tentangnya sebelum kami mulai syuting. Saya bertemu dengannya tidak tahu bagaimana dia bersikap,”

 

Baca Juga: Sutradara Puji Setinggi Langit Akting Nam Goong Min & Seolhyun di Awaken

“Hal pertama yang saya perhatikan adalah dia menghormati setiap senior dan staf anggota di lokasi syuting,”

“Dia juga menunjukkan sikap yang sangat serius dalam hal akting, itu membuat saya terkesan. Dia juga selalu bersemangat dengan pekerjaannya dan membuat saya ingin membantunya sebanyak yang saya bisa dalam hal akting,” ucap Nam Goong Min.

Awaken merupakan drama misteri tentang peristiwa pembunuhan 28 tahun yang lalu. Sebuah tragedi yang terjadi di masa kini secara tak langsung membuka rahasia yang terkubur dari peristiwa yang terjadi lebih dari dua dekade.

 

Drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min, Seolhyun, dan Lee Chung Ah akan tayang perdana pada 30 November mendatang, pukul 9 malam KST.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini