Share

Menggapai Ikatan Cinta Episode 10, Ayah Kandung Diva Terungkap

MNC Media, Jurnalis · Senin 07 November 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 598 2702511 menggapai-ikatan-cinta-episode-10-ayah-kandung-diva-terungkap-qZP2WQnGLG.jpg Menggapai Ikatan Cinta. (Foto: Vision+)

JAKARTA โ€“ Kisah Diva di serial Menggapai Ikatan Cinta telah memasuki episode terakhir. Jika ingin menyaksikan original series Vision+ tersebut, Anda bisa menyaksikannya melalui link ini.

Episode terbaru ini berjudul The Real Father. Dikisahkan bahwa hubungan Diva membaik dengan sang ibunda, Nada, setelah dia memberitahu siapa ayah kandung Diva sebenarnya.

Diva kembali menghadapi masalah. Sebelum acara final Menggapai Ikatan Cinta berlangsung, Brama menuduh Ravi menerima suap dari Diva. Padahal kenyataannya tak seperti itu.

Di sisi lain, Diva merasa khawatir di tengah persiapannya di acara final keesokan hari. Rasa takutnya semakin bertambah karena ayah kandungnya akan menjadi juri di acara tersebut.

Sebagai seorang ibu, Nada berusaha menenangkan putri kesayangannya, โ€œNgapain kamu pikirin? Enggak usah dipikirin. Pokoknya kamu fokus sama penampilan kamu. Lakukan yang terbaik, Mama percaya kamu pasti bisa,โ€ ujar Nada.

Bagaimana kelanjutan kisah Diva setelah tahu ayah kandungnya? Saksikan Menggapai Ikatan Cinta, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Menggapai Ikatan Cinta dibintangi oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, Unique Priscilla sebagai Nada, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk Anda penggemar olahraga, ada juga pilihan berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Ikuti juga akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #OriginalSeries #MenggapaiIkatanCinta #TheRealFather

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini