Share

Zidni Hakim Sebut Series Bad Parenting Mampu Menjadi Ajang Edukasi Orang Tua

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 598 2682205 zidni-hakim-sebut-series-bad-parenting-mampu-menjadi-ajang-edukasi-orang-tua-cWRct56d0w.jpg Nadila Ernesta dan Zidni (Foto: Melati/MPI)

POLA asuh orang tua yang buruk, akan menimbulkan dampak kurang baik bagi anak-anak. Bukan hanya melahirkan masalah di rumah, tetapi juga di luar rumah.

Berangkat dari hal tersebut, Vision+ merilis Original Series berjudul Bad Parenting. Series 12 episode yang disutradarai oleh Martin Anugrah itu mengangkat kisah seputar drama keluarga.

Menurut Zidni Hakim, cerita dalam serial Bad Parenting bukan hanya sekedar hiburan semata bagi para penontonnya. Tetapi, mampu menjadi ajang edukasi bagi para orang tua yang menyaksikannya.

"Ini edukasi juga buat kita orangtua, refleksi juga buat kita yang sudah jadi orangtua" ungkap Zidni Hakim, pemeran Toby dalam Bad Parenting, ditemui di iNews Tower, Kamis (6/10/2022).

Bad Parenting (Melati/MPI)

Zidni menyebut bahwa cerita dalam serial Bad Parenting begitu lekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Ia pun meyakini bahwa penonton dapat merasakan betul bagaimana jalan cerita dari series tersebut.

"Isu sosial yang jarang diangkat keluar tapi sebenarnya banyak terjadi. Jadi jaminannya kalau nonton ini bakal relate banget gitu dengan keadaan kita yang sekarang," paparnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sama seperti Nadila Ernesta, Zidni juga menyebut bahwa ada pesan moral yang bisa diambil dari serial Bad Parenting. Terlebih soal hubungan komunikasi antara anak dan orang tuanya.

"Komunikasi yang baik itu segalanya," kata Zidni.

Sebagaimana diketahui, dalam Bad Parenting Zidni Hakim yang berperan sebagai Toby dipasangkan dengan Nadila Ernesta sebagai Monica. Keduanya didapuk untuk memerankan tokoh suami istri yang tidak siap untuk membangun keluarga, sehingga melahirkan masalah untuk anak-anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini