Share

Martin Anugrah Ungkap Inspirasi Awal Pembuatan 12 Episode Series Bad Parenting

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 598 2682137 martin-anugrah-ungkap-inspirasi-awal-pembuatan-12-episode-series-bad-parenting-bXi1gEflUI.jpg Martin Anugrah (Foto: Melati/MPI)

JAKARTA - 12 episode original series Vision+ berjudul Bad Parenting telah selesai ditayangkan. Para penonton yang setiap menantikan episode demi episode setiap minggunya, tentu ikut larut dalam kisah tentang pola asuh orang tua yang buruk dan menimbulkan banyak masalah.

Secara garis besar, Bad Parenting berkisah tentang pasangan suami istri yang tak siap membangun sebuah keluarga. Alhasil, anak-anak mereka harus terkena imbas dalam kehidupan mereka.

Sebagai sutradara, Martin Anugrah mengaku bahwa dirinya mendapatkan inspirasi dari kehidupan sekitarnya. Apalagi dirinya harus mengakui bahwa realita kehidupan keluarga tidak selalu berjalan mulus.

"Sebelum research aja kita udah denger banyak cerita tentang kekacauan dalam keluarga," ujar Martin, ditemui di iNews Tower, Kamis (6/10/2022),

Bad Parenting (Melati/MPI)

Saat menjalani riset untuk series Bad Parenting, Martin menyadari bahwa dirinya banyak bertemu dengan orang tua yang mengeluhkan kenakalan anaknya. Namun, ia sadar bahwa perilaku seorang anak nakal tentunya tak akan terbentuk jika orang tua memiliki pola asuh yang baik dan benar.

"Waktu kita telaah lagi, ada psikolog yang ikut menelaah ternyata problemnya itu bukan di anaknya tetapi memang di orang tuanya sendiri gitu," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Martin mengatakan di luar sana masih banyak kisah-kisah keluarga yang lebih parah ketimbang apa yang disajikannya dalam series Bad Parenting.

"Kalau kita dengar yang real banyak yang lebih gila," tutur Martin Anugrah.

Martin Anugrah berharap agar para orang tua di Indonesia bisa memetik hikmah dari serial yang dibintangi oleh Nadila Ernesta dan Zidni Hakim ini. Terlebih untuk dapat menghindari pola asuh yang buruk pada anak-anak mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini